HOME » BERITA » JANJI SANDIAGA UNO KEPADA SANG ANAK, BAKAL BELI MOBIL LISTRIK TESLA

Janji Sandiaga Uno Kepada Sang Anak, Bakal Beli Mobil Listrik Tesla

Anak dari Sandiaga Uno kepincut dengan mobil listrik Tesla

Jum'at, 29 Januari 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Janji Sandiaga Uno Kepada Sang Anak, Bakal Beli Mobil Listrik Tesla
Sandiaga Uno (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Siapa sangka, anak terkecil Sandiaga Uno kepincut dengan mobil listrik Tesla. Bahkan putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu rela ikut sang ayah berkunjung ke rumah Deddy Corbuzier untuk menjajal Tesla. Diketahui Deddy Corbuzier memiliki Tesla Model 3.

Hal ini terkuak dari video yang diunggah di channel Youtube Sandiuno TV dengan tajuk "Ke Rumah Om Deddy Corbuzier Cuma Minta Diajak Keliling Naik Tesla" yang tayang pada 19 Januari 2021.

1 dari 3 Halaman

Sandiaga Uno Janji Beli Tesla

Youtube/Sandiuno TV

Di unggahan video tersebut, diketahui bahwa mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu telah berjanji kepada sang anak untuk membeli Tesla. Karena belum terwujud, akhirnya politikus yang kerap disapa Bang Sandi itu meminta anaknya untuk menaiki Tesla milik Deddy Corbuzier dulu.

"Dari tadi Sulaiman pengen naik mobilnya Om Deddy. Karena sampai sekarang Papanya belum juga nabung untuk beli Tesla padahal udah janji. Jadi kamu naik ini dulu deh," kata Sandi kepada anaknya.

2 dari 3 Halaman

Deddy Usul Beli Cybertruck Aja

Youtube/Sandiuno TV

Saat di dalam mobil, Deddy pun menyarankan agar anak Sandiaga Uno itu meminta Tesla yang bukan seperti miliknya. Deddy menyarankan agar membeli Tesla Cybertruck.

"Papa mau beli ini kenapa? Jangan beli yang ini, tunggu yang ini, truk, Cybertruck," kata Deddy kepada anak Sandiaga Uno.

3 dari 3 Halaman

Sandiaga Uno dan Anaknya Dibikin Ngakak

Youtube/Sandiuno TV

Kemudian Deddy menunjukkan fitur canggih dari mobil Tesla, yakni bisa mengeluarkan bunyi kentut. Saat fitur itu dinyalakan, sontak Sandiaga Uno dan anaknya tertawa ngakak.

"Penting banget ini, ini hiburan," jelas Sandiaga Uno.

BERI KOMENTAR