HOME » BERITA » JANUARI VESPA TEBAR BONUS AKSESORI SAMPAI RP10 JUTA, MAU?

Januari Vespa Tebar Bonus Aksesori Sampai Rp10 Juta, Mau?

Awal tahun 2019 mungkin saat yang tepat bagi mereka yang mencari skutik baru. Pasalnya PT Piaggio Indonesia menyodorkan bonus aksesoris jutaan rupiah untuk sejumlah model Vespa.

Sabtu, 05 Januari 2019 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Skutik Vespa (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Awal tahun 2019 mungkin saat yang tepat bagi mereka yang mencari skutik baru. Pasalnya PT Piaggio Indonesia menyodorkan bonus aksesori jutaan rupiah untuk sejumlah model Vespa.

Bonus aksesori dalam bentuk voucher tersebut berlaku di 38 dealer resmi Piaggio di seluruh Indonesia sampai tanggal 31 Januari 2019. Tambahan voucher aksesori tersebut sampai Rp 10 juta untuk pembelian Vespa dan Rp 5 juta untuk setiap pembelian unit Piaggio.

Misalnya memboyong Piaggio Medley ABS mendapatkan bonus voucher pembelian aksesori senilai Rp 5 juta, Vespa LX125 i-get Rp 1,5 juta, Vespa S125 i-get Rp 1,5 juta, Vespa Primavera i-get Rp 2 juta, Vespa Sprint i-get Rp 2 juta, Vespa GTS 150 i-get Rp 2 juta, dan Vespa GTS 300 Rp 10 juta.

Selain aksesori, Piaggio Indonesia juga memberikan Vespa Genuine Helmet untuk pembelian semua model di atas.

"Promo awal tahun ini juga bagian dari manifestasi Premium Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan yang terbaik dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia," kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.(nz)

Gerai resmi Piaggio juga memberi kesempatan calon konsumen melakukan test ride produk-produk Piaggio dan Vespa.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR