HOME » BERITA » JASAD SOPIR PENGANTAR ROTI DITEMUKAN DI DALAM KENDARAANNYA, DIDUGA SERANGAN JANTUNG

Jasad Sopir Pengantar Roti Ditemukan di Dalam Kendaraannya, Diduga Serangan Jantung

Sopir boks pengantar roti ditemukan tewas di dalam mobilnya lantaran diduga serangan jantung.

Selasa, 03 Desember 2019 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Jasad Sopir Pengantar Roti Ditemukan di Dalam Kendaraannya, Diduga Serangan Jantung
Ilustrasi jasad (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Sopir mobil boks ditemukan tewas di dalam mobil, Selasa (3/12/2019) dini hari. Mobil truk korban Agustinus Suyoto (60) itu berhenti di jalan Solo-Purwodadi KM 35.

Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ikhsanudin menjelaskan, kala itu korban hendak mengantarkan roti dari Karanganyar ke Kecamatan Kemijen, Kabupaten Demak. Korban berangkat pukul 21.00 WIB, tapi hingga pukul 24.00 WIB korban tak kunjung tiba di Demak.

Saksi pelapor, Beni Agus S yang merupakan penjual roti lantas menghubungi korban melalui telepon. Sayangnya, tak ada respons. Hingga pukul 02.00 WIB, akhirnya Beni bersama rekannya berangkat dari Demak mencari korban.

"Truk korban ditemukan terparkir di bahu jalan Raya Solo-Purwodadi. Saat diketok pintunya tak ada jawabab. ketika pintu dibuka korban sudah tidak bernyawa," jelas Fajar.

1 dari 1 Halaman

Jasad Sopir Pengantar Roti Ditemukan di Dalam Kendaraannya, Diduga Serangan Jantung

Berdasarkan informasi dari para saksi, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Diduga akibat kelelahan, penyakit tersebut kambuh dan korban pun tewas.

Saat diperiksa, petugas tak menemukan tanda-tanda keekrasan pada tubuh korban. "Hasil pemeriksaan tim medis, ada serangan jantung," ungkap Fajar.

Polisi juga mengamankan beberapa benda sebagai barang bukti, berupa pakaian korban, celana jins hitam, kaos bergaris dan berkerah, sandal hitam, dompet berisi uang tunai Rp 1,3 juta serta mobil boks bernomor polisi H 1542 SE yang dikendarai korban.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR