HOME » BERITA » JAWARA MBTECH AWARDS 2018 SERI KEDUA PEKANBARU TAMPILKAN INTERIOR ELEGAN

Jawara MBtech Awards 2018 Seri Kedua Pekanbaru Tampilkan Interior Elegan

Senin, 27 Agustus 2018 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto by Muhammad Hafid Asisi

OTOSIA.COM - Usai sudah gelaran MBtech Auto Combat 2018 seri kedua yang diadakan di Pekanbaru akhir pekan lalu. Kontes yang mempertandingkan 167 kategori tersebut ikut diramaikan puluhan modifikator yang tak hanya datang dari Pekanbaru, namun juga kota lain seperti Medan, Padang dan Jambi.

Pada kategori bergengsi MBtech Awards 2018, gelaran ini berhasil mendapatkan tiga jawara yang mampu menampilkan karya modifikasi interior terbaik yang menggunakan pelapis sintetis MBtech. Ketiganya mampu mendapatkan nilai tertinggi dibandingkan peserta lainnya.

Adapun juara pertama untuk MBtech Awards 2018 di Pekanbaru diraih oleh Dedi dengan mobil Daihatsu Feroza 1998. Mobil bergaya offroad ini diubah menjadi bergaya elegan dengan interiornya berwarna mencolok. Menggunakan material MBtech Camaro Fiesta Pop Green dan Neon Green, seluruh area interior seperti jok, roda kemudi, door trim, hingga bagian belakang yang berisi perangkat audio dibalut apik. Dedi pun mempercayakan pengerjaan interiornya kepada AZR x Shedon Art Interior.

Sedangkan podium kedua diperoleh Yana dengan mobil Honda Jazz GD3 2008. Mobil yang eksteriornya dibalut wrapping berwarna mentereng ini justru mempunyai desain interior yang elegan. Di mana Yana menggunakan pelapis MBtech Camaro Dark Brown & Mocca yang dikerjakan oleh seatmaker Bagja Car Interior.

Terakhir adalah Fandi dengan Toyota Crown 1994. Mobil sedan mewah tersebut diubah menjadi semakin menarik dengan perubahan warna bodi menjadi oranye. Hal tersebut dipadukan dengan desain interiornya yang bergaya elegan menggunakan bahan MBtech Premium-Carrera Brown & White. Yang mana pengerjaannya juga dipercayakan kepada Bagja Car Interior.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/ahm)

BERI KOMENTAR