HOME » BERITA » JEEP MANIA 'MANDI LUMPUR' DI CIATER SUBANG

Jeep Mania 'Mandi Lumpur' di Ciater Subang

Kamis, 21 Februari 2013 19:50

Jeep Mania 'Mandi Lumpur' di Ciater Subang
Jambore JK Owner (JKO)
Editor : Alvin

Otosia.com - Jeep mania yang tergabung dalam JK Owner (JKO) West java belum lama ini menggelar Jambore di Ciater, Subang, Jawa Barat. Menggabungkan konsep turing, Country Road dan Trial Stage, sebanyak 70 mobil menghadiri start line up dari Makodam III/ Siliwangi, Bandung.

Pelepasan Jambore JK Owners West Java ditandai dengan pengibaran bendera Start oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja.

Hadir dalam perhelatan tersebut, JKO East Java, yang beranggotakan 10 mobil dan 24 orang simpatisan Jeep. Di support oleh Plaza Garansindo (Chrysler Jatim), kontingen JKO East Java ini mendapat sambutan hangat dari tuan rumah dan sesama rekan JKO.

“Kami merasa terhormat bisa memenuhi undangan dari JKO West Java,” ujar Ahmad Arief, Sekjen JKO East Java sekaligus General Manager Plaza Garansindo. “Acara Jambore ini sukses berkat kekompakan team panitia, track yang safety dan fun off road yang menantang” tambahnya.

Jambore JK Owner (JKO)

“Sebagai APM Jeep di Tanah Air, Garansindo mengucapkan sukses dan selamat untuk setiap chapter JKO yang mengikuti Jambore,” timpal Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia), APM Chrysler, Jeep dan Dodge. “Kita bisa lihat, pada event JKO digelar, setiap anggota dapat bertukar pikiran soal mobil mereka. Dan ini akan mempererat tali silaturahmi,” tambahnya.

Pada event JKO Jambore ini, ada beberapa mobil yang telah di modifikasi dengan beragam gaya dan spek. Ambil contoh, JK milik Diky dari kontingen East Java, yang memasang supercharger di mesin 3.8L miliknya. Dorongan tenaga lebih dari 300 hp dan suspensi full spek, menjadikan mobil ini pusat perhatian sebagian besar peserta.

Dari tuan rumah JKO West Java, mobil milik Abah Aji dengan part custom dengan spek heavy duty, membuat mobil ini di daulat sebagai mobil rescue karena kemampuannya menarik beban hingga 2 ton.

Rute Jambore nya sendiri dimulai dari Makodam III/Siliwangi, di Jalan Aceh Bandung, menuju Ciater Subang melalui Sindang Laya, Ujung Berung, Palintang, Bukit Tunggul, Cibodas, Lembang dan finish di kawasan wisata Sari Ater Kab Subang. Selain melakukan country road, peserta Jambore juga melakukan bakti sosial di beberapa tempat di sepanjang perjalanan yang mereka lalui.

Jambore JK Owner (JKO)(kpl/nzr/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER