HOME » BERITA » JEEP WRANGLER UNLIMITED TERDAMPAR DI SUNGAI, PUNYA SIAPA NIH?

Jeep Wrangler Unlimited Terdampar di Sungai, Punya Siapa Nih?

Sebuah Jeep Wrangler Unlimited terdampar di sebuah sungai di Trout Creek. Sungai itu diketahui sebagai bagian upaya untuk mengembalikan kondisi lingkungan.

Senin, 19 Agustus 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Jeep Wrangler Unlimited Terdampar di Sungai, Punya Siapa Nih?
Jeep Wrangler Unlimited yang terdampar di sungai (Facebook/EDSO)

OTOSIA.COM - El Dorado County Sheriff's Office (EDSO) kini tengah mencari siapa pemilik Jeep Wrangler Unlimited, yang terdampar di sungai untuk pemulihan lingkungan, di Trout Creek.

Melansir The Drive, tempat Jeep Wrangler merah ditemukan itu adalah kawasan untuk merestorasi lingkungan. Area itu mendapat pendanaan dari pemerntah federal pada awal 2000-an, untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkanoleh jalan, penebangan, dan fasilitas buatan manusia lainnya.

Siswa dari Lake Tahoe Community College terdekat, kerap menggunakan jalur air tersebut untuk area penelitian dan studi. Jadi, mengemudi di sungai tersebut dilarang.

Polisi masih memburu pemilik Jeep itu. Petunjuk-petunjuk kepemilikan terlihat dari stiker yang ada pada pintu mobil. Pelat nomor sudah tak ada, tapi polisi masih bisa melacaknya memakai VIN atau Vehicla Identification Number.

1 dari 1 Halaman

Sanksi Sosial

Jeep Wrangler Unlimited Terdampar di Sungai, Punya Siapa Nih?Sanksi Sosial

Selain itu, pihak kepolisian juga mengunggah foto-foto Jeep tersebut dan mengumumkan pencariannya melalui media sosial. Langkah ini juga dilakukan untuk memberikan sanksi sosial.

Benar saja, reaksi netizen cukup membantu. Apalagi setelah mengetahui apa stiker yang tertempel pada pintu mobil. Diketahui stiker tersebut merujuk pada sebuah badan yang mendukung pelestarian lingkungan.

Kini EDSO telah menyewa truk derek untuk mengeluarkanJeep itu. Mobil Jeep Wrangler Unlimited itu disimpan di penampungan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

 

BERI KOMENTAR