HOME » BERITA » JELANG AKHIR TAHUN, HONDA BIKIN ODYSSEY SEMAKIN MEWAH

Jelang Akhir Tahun, Honda Bikin Odyssey Semakin Mewah

Jum'at, 06 Oktober 2017 18:30

Jelang Akhir Tahun, Honda Bikin Odyssey Semakin Mewah
Foto: Honda
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Honda Odyssey Dijual

Otosia.com - Sebuah ajang bergengsi kebanyakan dipakai setiap produk apapun untuk melakukan promo pertama kalinya atau sebagai sarana untuk memperkenalkan produk barunya ke hadapan publik.

Nah, hal ini juga dilakukan oleh pabrikan mobil asal Jepang, Honda pada ajang Tokyo Motor Show 2017 yang resmi dibuka 25 Oktober mendatang.

Honda Odyssey hadir dengan tampilan yang lebih eksklusif dengan beberapa sentuhan pada eksterior, sementara tetap mempertahankan berbagai fitur premium dan teknologi canggih di model sebelumnya.

Signature flying wings dari Honda jini menemani gril depan yang nampaknya diproduksi lebih besar. Pun demikian karena mungkin ingin diperbaharui, lampu depan dari Odyssey yang sebelumnya kecil berwarna biru dibuat lebih lebar namun sedikit menyudut ke tengah bagian mobil.

Eksterior Honda Odyssey semakin mewah dengan New Black Front Grill, dengan kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel 17 inci yang lebih tegas.

Standart dari Odyssey 2018 ini dilengkapi heated dan ventilated front seats. Belum lagi Sistem Honda Sensing yang meliputi parking sensor depan-belakang, Rear Cross Traffic Monitor, Electric Parking Brake, climate control dengan tiga zona, wireless device charging, dan banyak lainnya.

Dan sebagai mobil keluarga handal, Odyssey melengkapi Magic Slide Seat untuk bangku keluarga. Tujuannya supaya para penumpang yang hendak mengakses bangku baris ke-tiga juga jadi lebih mudah dan tidak kesulitan untuk 'melompat' ke belakang. Bangkunya juga lebih mewah dengan print geometric yang unik.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER