HOME » BERITA » JELANG AKHIR TAHUN, OBRAL MOTOR BERGAYA KLASIK CUMA RP14 JUTAAN

Jelang Akhir Tahun, Obral Motor Bergaya Klasik Cuma Rp14 Jutaan

Viar menawarkan harga spesial untuk Vintech 200 di penghujung tahun 2019. Sepeda motor bergaya retro itu dibandrol Rp 14 jutaan.

Rabu, 11 Desember 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Jelang Akhir Tahun, Obral Motor Bergaya Klasik Cuma Rp14 Jutaan
Viar Vintech 200 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Menjelang akhir tahun, beberapa pemegang merek roda dua memberikan harga menarik, termasuk uang muka yang rendah. Potongan harga pun bisa mencapai jutaan. Sebagai salah satu produsen yang meramaikan segmen motor bergaya klasik, Viar Motor Indonesia menawarkan Vintech 200 dengan harga khusus.

Harga normal Viar Vintech 200 dibandrol Rp 22 juta. Pada Desember 2019, Vintech 200 dibandrol dengan harga spesial Rp 14.990.000 dengan status off the road dan untuk pulau Jawa saja.

1 dari 2 Halaman

Jelang Akhir Tahun, Obral Motor Bergaya Klasik Cuma Rp14 Jutaan

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan bahwa promo ini ditujukan selain untuk meningkatkan angka penjualan juga untuk menggaet pengguna baru yang ingin bernostalgia dengan motor klasik tanpa harus menguras kantong.

"Kami harap dengan adanya program-program ini dapat membantu mengakomodir keinginan teman-teman yang ingin memiliki motor bergenre klasik yang sudah jadi tanpa perlu dimodifikasi lagi," ujar Frengky.

Tidak ada persyaratan khusus untuk meminang motor ini. Hanya saja program ini akan berakhir 30 Desember 2019.

2 dari 2 Halaman

Jelang Akhir Tahun, Obral Motor Bergaya Klasik Cuma Rp14 Jutaan

Viar Vintech 200 yang bergenre retro klasik diperkenalkan pada GIIAS tahun 2018 silam. Viar Vintech 200 dibekali mesin yang sama digunakan pada trail Viar Cross X 200, yang sanggup memuntahkan daya sebesar 13,8 Kw pada 9.000 Rpm

Pada sisi tampilan motor ini mengadopsi gaya retro yang mengarah pada cafe racer. Viar Vintech dibekali headlamp dan speedometer tiga bagian dengan model yang membulat, serta menggunakan stang lebar.

Pada bagian buritan, jok Vintech 200 menggunakan model buntut tawon yang umumnya terdapat pada motor cafe racer.

BERI KOMENTAR