HOME » BERITA » JELANG AKHIR TAHUN YAMAHA FINO 'BERSOLEK'

Jelang Akhir Tahun Yamaha Fino 'Bersolek'

Menjelang akhir tahun Yamaha memberikan penyegaran terhadap Fino 125 Premium berupa tiga warna baru yang simpel dan elegan.

Senin, 14 Desember 2020 12:30 Editor : Nazarudin Ray
Jelang Akhir Tahun Yamaha Fino 'Bersolek'
Yamaha Fino punya tiga warna baru (Yamaha)

OTOSIA.COM - Menjelang akhir tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi penyegaran terhadapa Yamaha Fino 125 Premium. Penyegaran hanya berupa variasi tiga warna baru yang lebih simpel dan elegan.

Ketiga warna baru tersebut adalah Espresso, perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru adalah Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

1 dari 2 Halaman

"Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Yamaha Fino 125 Premium merupakan skutik bergaya retro dan membidik kalangan wanita muda. Menggunakan mesin Blue Core 125cc , Fino dibekali ban belakang tubeless dan tapak lebar, serta didukung Advance Key System (AKS) yaitu remot kunci yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

 

2 dari 2 Halaman

Ada juga Smart Side Stand Switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Yamaha Fino 125 Premium dengan warna baru ini dibanderol Rp 18.735.000 on the road Jakarta.

BERI KOMENTAR