HOME » BERITA » JELANG DEBUT, KIA SEBAR TEASER MOBIL LISTRIKNYA

Jelang Debut, KIA Sebar Teaser Mobil Listriknya

Jum'at, 01 Maret 2019 11:45 Editor : Cornelius Candra
Teaser mobil listrik Kia (carmagazine.co.uk)

OTOSIA.COM - Belum lama ini Kia telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan mobil konsep bertenaga listrik dalam gelaran Geneva Motor Show 2019 yang digelar mulai pekan depan.

Menjelang debutnya yang kian dekat, pabrikan asal Korea Selatan itu kembali merilis teaser mobil listrik barunya tersebut. Mengutip dari Carmagazine.co.uk, kendaraan ramah lingkungan itu tampak futuristik, baik di interior maupun eksterior.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, mobil listrik Kia ini memiliki headlight LED yang membentang sepanjang gril depannya. Selain itu, tidak ada spion konvensional, namun menggunakan sepasang komponen kecil yang diduga adalah sepasang kamera.

Sementara itu, kabinnya tampak mewah dan futuristik dengan penggunaan kemudi minimalis. Di belakangnya tampak komponen mirip pecahan kaca yang diduga berfungsi sebagai head-unit display.

Sayangnya, sampai saat ini Kia belum mengumumkan nama dan spesifikasi detail terkait mobil listrik barunya yang dikembangkan di fasilitas desain di Frankfut Jerman itu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR