HOME » BERITA » JELANG DIRILIS, HONDA MULAI TEBAR TEASER JAZZ ANYAR

Jelang Dirilis, Honda Mulai Tebar Teaser Jazz Anyar

Honda mulai menebar teaser Honda Jazz terbaru yang akan dirilis pekan depan. Teaser siluet Honda Jazz itu menunjukkan tampilan yang tak jauh berbeda dengan versi spy shot yang sering diperbincangkan.

Rabu, 16 Oktober 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Jelang Dirilis, Honda Mulai Tebar Teaser Jazz Anyar
Siluet Honda Jazz terbaru (Honda/Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Kurang dari sepekan, Toyota Motor Show 2019 akan digelar. Banyak pabrikan mobil yang memanfaatkan gelaran dua tahun sekali ini. Salah satunya Honda yang bakal merilis generasi terbaru mobil hatchback andalannya, Jazz generasi keempat.

Menjelang dimulainya gelaran otomotif itu, Honda mulai menebar pesona Jazz teranyar melalui sebuah siluet. Melalui siluet itu, Jazz yang juga dikenal sebagai Honda Fit di Jepang, menunjukkan bagian depan dan belakang yang terlihat brbeda.

Melansir Autoindustriya, lampu depannya memiliki bentuk bug-eye. Desain itu mengingatkan dengan jazz generasi kedua yang beredar pada 2009 sampai 2014. Juga ada kaca seperempat (pilar A), seperti pada gambar spy shot yang sempat beredar bulan lalu.

Sedangkan di bagian belakang, lampu belakangnya terlihat lebih panjang. Desain lampu belakangnya disebut pertama kalinya Jazz mengadopsi penampilan seperti itu.

Jendela pilar D menjadi bentuk segitiga, bukan lagi empat sisi seperti generasi sebeulumnya. Window-line Jazz anyar ini lebih lurus ketimbang milik generasi saat ini.

1 dari 1 Halaman

Mesin Hybrid

Jelang Dirilis, Honda Mulai Tebar Teaser Jazz AnyarMesin Hybrid

Belum ada tampilan interior saat ini, tapi seperti pada spy shot yang kerap beredar, Jazz memiliki instrument cluster digital seperti milik Civic. Selain itu juga ada knob-type climate control system seperti model entry-level dan layar infotainment besar.

Kemudian, setir kemudinya khas mobil-mobil Honda keluaran terbaru. Sedangkan mesinnya, Honda memastikan akan ada versi hybrid untuk Jazz terbaru. Sebelumnya juga disebutkan bahwa Jazz akan menggunakan mesin turbo 1.0L 3-silinder seperti Civic di Eropa.

BERI KOMENTAR