HOME » BERITA » JELANG LEBARAN, DUA MOBIL INI DIBURU PEMUDIK

Jelang Lebaran, Dua Mobil Ini Diburu Pemudik

Jum'at, 18 Mei 2018 17:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: TAM

OTOSIA.COM - Calon pemudik di Indonesia memiliki banyak pilihan moda transportasi untuk mengantarkannya ke kampung halaman. Beberapa orang membeli mobil baru atau bekas, sebagian menggunakan sepeda motor dan transportasi umum.

Terkait itu, Sembodo Rent Car, jasa sewa mobil di bilangan Jakarta Selatan ini, membeberkan bahwa ada dua mobil yang menjadi incaran calon pemudik atau paling banyak disewa.

"Paling banyak Innova dan Fortuner keluaran terbaru, 2016 dan 2017. Menjelang Lebaran dua unit ini diprediksi akan sold out, ya," kata Owner Sembodo Rent Car, Olive Tamas Jozsef, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (18/5/2018).

Menurut Olive, kedua mobil tersebut lebih banyak disewa dikarenakan calon konsumen pasti mencari mobil yang baru. Sembodo sendiri menyediakan 10 unit mobil untuk Innova dan Fortuner tersebut.

"Tarikannya sendiri lebih enak, tingkat kenyamanan untuk perjalanan jauh sih lebih nyaman daripada versi sebelumnya. Jadi kebanyakan pasti cari yang baru sih," ujar Olive.

Ia menjelaskan untuk harganya, Sembodo Rent Car membuka paket mudik Lebaran untuk 10 hari.

Toyota Avanza dibanderol Rp 5,5 juta per 10 hari, Innova Rp 12,5 juta, Fortuner VRZ Rp 15 juta per 10 hari.

"Kalau mobil mewah, Alphard juga banyak yang pakai soalnya nyaman sih. Kami buka harga mulai Rp 23 juta per 10 hari, dan itu yang terlaris tahun 2016/2017 karena lebih nyaman yang baru," pungkasnya.

Olive pun menyatakan bahwa Toyota Alphard juga diminati karena kenyamanannya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp23 juta per 10 hari dan yang paling laris merupakan keluaran tahun 2016/2017. Alasannya tentu karena masih baru sehingga lebih nyaman.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR