HOME » BERITA » JELANG LEBARAN, IIMS BUKA TUKAR TAMBAH MOBIL DAN MOTOR LAMA DENGAN BARU

Jelang Lebaran, IIMS Buka Tukar Tambah Mobil dan Motor Lama dengan Baru

IIMS 2020 menyuguhkan program tukar tambah kendaraan atau IIMS Trade-in Festival

Kamis, 13 Februari 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Jelang Lebaran, IIMS Buka Tukar Tambah Mobil dan Motor Lama dengan Baru
Jumpa pers IIMS 2020 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) akan berlangsung tanggal 9 -19 April 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Hingga saat ini tercatat sudah 20 agen pemegang merek (APM) menyatakan ambil bagian.

Merek APM roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 di antaranya BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan brand roda dua yang akan hadir adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

Berbeda dengan tahun lalu, IIMS 2020 menyuguhkan program tukar tambah kendaraan atau IIMS Trade-in Festival. Program tukar tambah kendaraan sengaja dihadirkan mengingat gelaran IIMS tahun ini berdekatan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri.

"Program ini saya nilai sangat tepat di mana menjelang lebaran, banyak orang yang membutuhkan kendaraan baru. Mereka bisa menukar kendaraan dengan yang baru untuk mudik lebaran," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (12/2).

1 dari 2 Halaman

Namun untuk melakukan transaksi tukar tambah, pengunjung membawa kendaraan lama mereka ke Appraisal Zone untuk inspeksi. Setelah mencapai kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer, konsumen bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan di lIMS 2020.

?Program IIMS Trade-in Festival ini tak hanya tukar-tambah mobil atau motor, tapi dimeriahkan juga dengan lelang kendaraan (Live Auction) hobbies. Ini tentunya ditunggu para kolektor mobil di Tanah Air,? ungkap Kohen sapaan akrab Hendra.

2 dari 2 Halaman

Sementara itu IIMS 2020 akan menyajikan custom motor listrik untuk pertama kalinya, yakni Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Kompetisi custom motor listrik pertama di lndonesia ini merupakan hasil kolaborasi Dyandra Promosindo dengan komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) dan Djoko Iman Santoso, selaku official ICEC.

?Kompetisi custom motor listrik turut melibatkan builder lokal. Program ini sekaligus berkesinambungan dengan program pemerintah mengenai penggunaan kendaraan listrik,? tutup Kohen.

BERI KOMENTAR