HOME » BERITA » JELANG LEBARAN, MOBIL BEKAS PUN BUTUH DIPOLES

Jelang Lebaran, Mobil Bekas Pun Butuh Dipoles

Jum'at, 13 April 2018 22:15

Jelang Lebaran, Mobil Bekas Pun Butuh Dipoles
Foto Ilustrasi by Shopback
Editor : Dini Arining Tyas | Reporter : Nazzarudin Ray

Otosia.com - Mobil bekas tetap menjadi buruan konsumen yang memiliki budget terbatas. Apalagi dalam dua bulan kedepan akan masuk periode lebaran, di mana biasanya penjualan mobil seken akan menggeliat.

Namun namanya mobil bekas, tentu tidak 100 persen mulus, kadang terlihat kusam dan meninggalkan noda di eksterior. Alhasil pembeli harus kembali merogoh kocek ke salon mobil untuk membuat kendaraan terlihat bersih dan mengkilat.

Tentu pembeli tidak ingin mobilnya terlihat kusam dan banyak baret saat berlebaran.

Merespon keinginan peminat mobil bekas, Mobil88, perusahaan penyedia mobil seken menggandeng Otogard selaku perusahaan perawatan bodi dan mesin kendaraan, untuk memberikan layanan free car detailing dengan produk crystal glossy bagi pembeli mobil bekas mulai bulan April 2018.

Layanan poles eksterior tersebut berupa voucher free service untuk car detailang sebanyak dua kali selama satu tahun di bengkel-bengkel Otogard.

"Jadi saat customer membeli mobil bekas di kami akan mendapatkan voucher. Setelah dapat, mobilnya bisa langsung bawa ke Otogard untuk mendapatkan free car detailing," ujar Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88 di Jakarta, Jumat (13/4).

Free car service Mobil88 hanya terbatas pada perawatan eksterior, tidak mencakup mesin dan interior.

"Seperti kita tahu Indonesia sebagai negara tropis punya tingkat kelembaban yang tinggi, sehingga terjadi jamur, kerak-kerak pada mobil, apalagi tidak punya garasi, sehingga parkirnya di luar terus. Dengan car detailing dari kami, bodi mobil bekas dibersihkan, kami poles sehingga kinclong," terang Jumhan Raharjo Jalal, Chief Executive Officer Otogard.

Mengantisipasi kesibukan customer, Otogard menyiapkan layanan free home service. "Kami siapkan tim mobile, pengerjaan bisa dilakukan di rumah atau kantor. Kualitas pengerjaannya sama seperti di bengkel. Pengerjaannya kurang lebih 4 jam," jelas Jumhan.

Produk crystal glossy Otogard yang digunakan pada mobil seken Mobil88 bersifat semu coating yang memberikan perlindungan pada mobil dengan teknologi terbaru dalam perlindungan cat.

Crystal glossy juga melindungi cat mobil dari sinar UV, water spotting, bird dropping dan jamur. 

 (kpl/nzr/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER