HOME » BERITA » JELANG PELUNCURAN, DETAIL HONDA JAZZ FACELIFT MAKIN JELAS

Jelang Peluncuran, Detail Honda Jazz Facelift Makin Jelas

Rabu, 11 Juli 2018 15:45

Jelang Peluncuran, Detail Honda Jazz Facelift Makin Jelas
Foto: Drivespark.com
Editor : Cornelius Candra Mobil Terkait : Mobil Honda Jazz Dijual

Otosia.com - Detail waktu peluncuran Honda Jazz facelift akhirnya terjawab. Menurut Drivespark.com, generasi terbaru mobil hatchback premium tersebut akan dirilis pada minggu depan, tepatnya 19 Juli 2018.

Sebelumnya, wajah Honda Jazz facelift pernah menampakkan wujudnya di ajang Frankfurt Motor Show pada tahun 2017 lalu. Sementara ini, menurut sumber yang sama, Honda Jazz facelift baru akan meluncur di India.

Namun, ada kemungkinan bahwa Honda Jazz facelift juga akan mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, mobil hatchback premium ini berstatus sebagai produk global yang dipasarkan di berbagai belahan dunia.

Berdasarkan sumber yang sama, Honda Jazz facelift akan ditawarkan dalam tiga varian, yaitu S, V, dan VX. Khusus tipe S akan menggunakan mesin diesel, sedangkan V dan VX juga ditawarkan dengan mesin bensin.

Honda Jazz S akan menjadi menjadi versi terendah. Varian ini memiliki fitur arm-rest tengah, speed sensing auto door lock, rear parking sensor dan driver and assistant side vanity mirror.

Fitur standar lainnya yang terdapat pada varian S di antaranya ialah defogger kaca belakang, LED tail-lamp, dual airbag, sistem pengereman ABS, dan steering mounted audio controls.

Sementara itu, Honda Jazz V ditawarkan dalam dua jenis mesin, bensin dan diesel. Varian ini juga hadir dengan sistem transmisi otomatis, khusus mesin bensin. Selain itu, versi tengah ini juga dilengkapi start-stop button, cruise control, dan paddle-shift.

Beberapa fitur lain yang terdapat pada Honda Jazz facelift V ialah foglamp, wiper belakang, sistem infotainment layar sentuh 5 inci, kamera belakang, dan kulit jok premium.

Sedangkan versi tertingginya, Honda Jazz facelift VX, dilengkapi dengan sistem infotainment touchscreen 6,9 inci yang dapat dihubungkan ke smartphone melalui Android Auto atau pun Apple CarPlay.

Varian tertinggi ini juga dilengkapi dengan voice command, steering mounted audio controls, lampu sein LED, dan kemudi berbalut kulit.

Semua varian Honda Jazz facelift akan tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Radiant Red, Lunar Silver, Orchard White, Golden Brown dan Modern Steel.

 (kpl/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-7-14
detail

BERITA POPULER