HOME » BERITA » JELANG PELUNCURAN, PESAING TOYOTA INNOVA TERTANGKAP KAMERA SAAT DIUJI COBA

Jelang Peluncuran, Pesaing Toyota Innova Tertangkap Kamera Saat Diuji Coba

Menjelang peluncurannya, Mahindra Marazzo tertangkap kamera tengah diuji coba di jalanan India. Berdasarkan spyshot terbarunya, diperkirakan mobil yang sedang dites tersebut adalah varian tengah.

Jum'at, 24 Agustus 2018 11:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Autotimesnews.com

OTOSIA.COM - Mobil baru pesaing Toyota Innova Crysta di India atau Toyota Kijang Innova di Indonesia, Mahindra Marazzo telah dipastikan akan meluncur pada 3 September 2018 mendatang. Nantinya, MPV ini juga harus berhadapan dengan pendatang baru All New Suzuki Ertiga.

Menjelang peluncurannya, Mahindra Marazzo tertangkap kamera tengah diuji coba di jalanan India. Mengutip dari Rushlane.com, berdasarkan spyshot terbarunya, diperkirakan mobil yang sedang dites tersebut adalah varian tengah.

Dari foto tersebut terlihat bahwa Mahindra Marazzo mendapat projector headlamp dan LED DRL serta lampu kabut. Menurut sumber yang sama, mobil ini ditawarkan dalam dua varian warna, merah dan biru.

Mahindra Marazzo merupakan hasil dari kolaborasi Mahindra Design Studio dan rumah desain Italia Pininfarina. MPV 7-kursi tersebut terinspirasi dari ikan hitu sehingga bentuknya cenderung tajam.

Dapur pacu mobil ini merupakan buah dari kerjasama Mahindra North America Technical Centre (MNATC) dan Mahindra Research Valley (MRV) di Chennai, India. Rumornya, Mahindra Marazzo akan dibekali mesin 4-silinder 1.500cc dengan tenaga sebesar 130 hp dengan torsi maksimum 300 Nm.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR