HOME » BERITA » JELANG PELUNCURAN, VIDEO TEASER SUZUKI XL6 DISEBAR

Jelang Peluncuran, Video Teaser Suzuki XL6 Disebar

Nexa, dealer premium Suzuki mulai menyebar teaser Suzuki XL6.

Rabu, 07 Agustus 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Jelang Peluncuran, Video Teaser Suzuki XL6 Disebar
Teaser Suzuki XL6 (Youtube.com/ Nexa Experience)

OTOSIA.COM - Peluncuran Suzuki XL6 di India telah dijadwalkan akan berlangsung pada 21 Agustus 2019 mendatang. Menariknya, mobil ini memiliki tampilan yang lebih premium dibanding basisnya, Suzuki Ertiga.

Hal itu terlihat pada teaser yang diunggah oleh Nexa, dealer mobil premium Maruti Suzuki di India. Tak hanya 1, akun Youtube Nexa Experience langsung menyebar 4 video sekaligus.

Pada video pertama tampak bahwa mobil ini dibekali LED headlight 4-bar. Komponen tersebut dipadu dengan LED DRL di bagian bawahnya serta lampu sein yang sayangnya masih menggunakan bohlam.

1 dari 3 Halaman

Kesan Premium

Jelang Peluncuran, Video Teaser Suzuki XL6 DisebarKesan Premium

Teaser kedua masih memperlihatkan sektor depan Suzuki XL6. Mobil ini akan memiliki gril hitam dengan kisi-kisi rectangular dan terdapat aksen silver di tengahnya.

Kesan premium sukses dimunculkan oleh kabin Suzuki XL6. Mobil ini memiliki dashboard dengan panel kayu berwarna hitam, aksen silver, dan floating head-unit display.

Suzuki XL6 akan memiliki konfigurasi 6-seater. Karena itu, di video keempat tampak mobil ini dibekali jok captain-seat di baris kedua.

2 dari 3 Halaman

Kabin Lega

Jelang Peluncuran, Video Teaser Suzuki XL6 DisebarKabin Lega

Sempat dikabarkan sebelumnya, dimensi Suzuki XL6 lebih besar dibanding basisnya, Suzuki Ertiga. Dengan demikian, kabinnya tentu menjadi lebih lega.

Berdasarkan bocoran yang didapat Autocarindia.com, Suzuki XL6 memiliki panjang 4.445 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.700 mm. Artinya, Suzuki XL6 bertambah panjang 50 mm, lebar 40 mm, dan tinggi 10 mm. 

Urusan performa, Suzuki XL6 akan tetap mengandalkan mesin K15B, 1.500 cc bertenaga 105 hp dan torsi 138 Nm. Hanya saja, di India mesin ini memiliki varian hybrid.

3 dari 3 Halaman

Simak Videonya

Jelang Peluncuran, Video Teaser Suzuki XL6 DisebarSimak Videonya

BERI KOMENTAR