HOME » BERITA » JELANG PREMIERE FILM STAR WARS, NISSAN GABUNGKAN X-TRAIL DENGAN X-WING

Jelang Premiere Film Star Wars, Nissan Gabungkan X-Trail Dengan X-Wing

Pesawat Rebellion X-wing yang merupakan pesawat Star Wars paling menonjol di franchise film ini

Minggu, 03 Desember 2017 19:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nissan

OTOSIA.COM - Star Wars benar-benar menebar benih demam kemana-mana. Reputasi Star Wars jadi pesona banyak produk untuk mengendorse film tersebut, bahkan sebelum film ke-8 muncul, Nissan ikut andil dalam rangka meramaikan film yang sudah eksis selama beberapa dekade tersebut.

Karena itu pula, mobil yang di Indonesia punya nama X-Trail ini bakalan jadi ikon untuk Star Wars saling berkolaborasi dalam mempromosikan produk masing-masing.

Hal ini sengaja dimaksudkan untuk menyerap antusiasme para movie goers yang menyenangi Star Wars dan kemudian ikut menaburkan ubahan yang terinspirasi dari pesawat Rebellion X-wing yang merupakan pesawat Star Wars paling menonjol di franchise film ini, lengkap dengan droid BB-8 yang ikut menumpang.

Pabrikan mobil asal Jepang ini menamakan livery yang dibubuhkan ini dengan konsep 'Damage Effect' dan 'Galactic Battles', karena menggunakan bahan dasar kertas poster embos khusus sticker mobil yang juga memiliki efek timbul, sehingga kesan futuristiknya tetap terjaga.

Seperti yang dilansir oleh Response, kedua Nissan Rogue ini juga dilengkapi ban pacul yang gambot untuk melintasi segala medan untuk mendukung kegiatan para 'Pemberontak'.

Nissan mengungkapkan bahwa kedua mobil ini berbasiskan Rogue One Star Wars Edition, dan membawa mesin 4 silinder berkapasitas 2.500 cc, disamping teknologi Intelligent All-Wheel Drive dan Safety Shield Technologies jadi dua di antara banyak senjata Nissan Rogue yang akan dipasarkan tahun depan tersebut.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR