HOME » BERITA » JELANG SEMA SHOW, FORD BOYONG 4 F-150 BERPENAMPILAN SANGAR

Jelang SEMA Show, Ford Boyong 4 F-150 Berpenampilan Sangar

Rabu, 12 Oktober 2016 09:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Ford

OTOSIA.COM - Kontes modifikasi bergengsi sejagat Specially Equipped Market Association atau yang disingkat SEMA yang akan dihelat bulan depan , akan menjadi salah satu event paling ditunggu penggemar otomotif dunia. Beragam tunggangan hasil oprekan terhebat bakal menghiasi ajang yang digelar di Las Vegas ini.

Merek mobil lokal, Ford, tidak mau ketinggalan dalam menunjukkan bagaimana produk-produknya dioprek dengan berbagai macam aliran.

Seperti yang dilansir Carscoops, Ford akan diwakili oleh 50 mobil ke SEMA, dengan 4 unit diantaranya merupakan Ford F-150 yang sudah dipermak sedemikian rupa.

Yang pertama adalah Ford F-150 SuperCrew lansiran Bojix Design, yang di desain dengan inspirasi mobil berkemampuan off-road.

Pada kaki-kakinya terdapat suspensi Fox Racing yang mengangkat tinggi sebanyak 7 inci, yang menemani ban 37 inci dersama pelek 22 inci.

Mesin 3.5 liter V6 mendapat turbo anyar dari Borg Warner bersemayam dibalik bodi yang sudah diberi balutan warna Nardo Grey dan Bojix Orange.

Selain itu, terdapat juga F-150 Lariat SuperCrew, yang ditenagai oleh mesin V8 5.000 cc yang dirambah oleh supercharger Whipple. Kemudian, bodinya sudah diperlebar, serta bak yang dikhususkan untuk sepeda BMX.

Tidak hanya itu, Ford F-150 SuperCrew karya Hulst Custom juga juga dipersiapkan. Dijuluki dengan nama EraThr3, mesin Supercharged V8 didalamnya sanggup menyemburkan tenaga 750 HP, dengan suspensi udara mendukung penampilan pelek gambot 26 inci.

Yang terakhir, ada Ford F-150 4x4 XLT SuperCab dari A.R.E Accessories, yang mengecat double cabin gahar tersebut dengan warna emas terang, yang diberi suspensi udara, pelek 24 inci, serta kanopi yang jika dibuka dapat memperlihatkan sebuah TV.

Keempat Ford F-150 tersebut rencananya bakal ditunjukkan penampilan aslinya dalam SEMA Show yang digelar bulan depan.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR