HOME » BERITA » JELANG SUMPAH PEMUDA, HARGA TRAIL 150 CC INI JADI RP15 JUTAAN

Jelang Sumpah Pemuda, Harga Trail 150 CC Ini Jadi Rp15 Jutaan

Harga spesial jelang Sumpah Pemuda yang diberikan ini hanya mencakup pulau Jawa dan Bali. Namun Viar menyatakan harga di daerah lain tidak berbeda jauh lantaran ada penyesuaian.

Rabu, 02 Oktober 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Jelang Sumpah Pemuda, Harga Trail 150 CC Ini Jadi Rp15 Jutaan
Viar Cross X150 (Viar)

OTOSIA.COM - Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober, Viar memberikan harga spesial untuk motor trail Cross X150. Jika harga normal Rp17,94 juta, maka Viar Cross X150 kali ini dijual menjadi Rp15 jutaan on the road Jabodetabek.

Tapi tunggu dulu. Harga tersebut hanya berlaku mulai 1 sampai 30 Otober 2019. Setelah itu harga jual kembali normal.

Harga spesial yang diberikan hanya mencakup pulau Jawa dan Bali. Namun Viar menyatakan harga di daerah lain tidak berbeda jauh lantaran ada penyesuaian.

"Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk mengakomodir hobi teman-teman," kata Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi Mesin

Jelang Sumpah Pemuda, Harga Trail 150 CC Ini Jadi Rp15 JutaanSpesifikasi Mesin

Cross X 150 merupakan sepeda motor Trail berkubikasi 150cc rakitan Viar Motor Indonesia yang dirancang dengan konsep dual purpose sehingga mumpuni untuk digunakan di segala kondisi.

Pada sektor pengereman, Cross X 150 telah dilengkapi dengan sistem cakram pada roda depan dan belakang. Kemudian untuk peredam kejutnya, Cross X 150 telah dibekali dengan model upside down pada bagian depan dan monoshock pada bagian belakang.

Viar memberikan garansi pada mesin selama 3 tahun dan kelistrikan 1 tahun.

BERI KOMENTAR