HOME » BERITA » JEMBATAN DAM SEI LADI BATAM, TEMPAT PEMBUANGAN BAYI DAN BERKUMPULNYA ARWAH PENASARAN

Jembatan Dam Sei Ladi Batam, Tempat Pembuangan Bayi dan Berkumpulnya Arwah Penasaran

Kamis, 27 September 2018 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by curvetube.com

OTOSIA.COM - Jembatan Sei Ladi di sungai Ladi, di Batam, Kepulauan Riau, terkenal dengan keangkerannya. Bahkan saking berhantunya, kisah mistis jembatan ini pernah dijadikan cerita film.

Jembatan dekat dam Sei Ladi ini pun memiliki berbagai kisah yang mengerikan. Konon, hantu perempuan berparas cantik menempati telaga sei ladi.

Meskipun cantik, hantu dengan rambut panjang tergerai hingga ke tanah ini kerap kali mengganggu masayarakat. Sering juga menjadi biang kerok terjadinya kecelakaan di sana.

Proses kecelakaan yang terjadi di jembatan itu pun disebut-sebut janggal. Beberapa orang yang mengalami insiden itu mengaku melihat anak kecil menyeberang jalan atau kakek-kakek yang sedang berdiri di tengah jalan.

Ritual paranormal di Jembatan Sei Ladi by Liputan6.com

Sehingga para pengemudi kaget dan terjadilah kecelakaan itu. Kecelakaan maut yang masih sering menjadi buah bibit adalah kecelakaan yang menyebabkan seorang bocah tewas. Konon, arwah bocah itu penasaran dan beberapa kali muncul.

Tak hanya arwah bocah, sungai Ladi ini dipercaya warga setempat sebagai lokasi berkumpulnya arwah penasaran. Rumor yang beredar adalah, arwah-arwah ini adalah arwah ghaib yang penasaran dan tak bisa kembali ke tempat asalnya.

Warga juga percaya banyak teluh dan guna-guna hasil pengobatan orang pintar dibuang di sana, Tempat ini semakin angker saat bayi dan mayat sering dibuang juga di sana.

Tempat pembuangan bayi dan mayat ini pun sudah menjadi rahasia umum warga Batam. Jembatan Sei Ladi adalah tempat akhir praktik aborsi dan kriminalitas. Kasus pembuangan mayat pun pernah diungkap Kepolisian setempat.

Jembatan Sei Ladi ini juga menjadi lokasi strategis untuk bunuh diri. Paling sering ditemui adalah orang bunuh diri dengan melompat dari jembatan atau gantung diri di jembatan.

Berani lewat di jembatan Sei Ladi, Otolovers?

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR