HOME » BERITA » JIKA HONDA GOLD WING JADI DIPAKAI PASPAMPERS...

Jika Honda Gold Wing Jadi Dipakai Paspampers...

Presiden RI Joko Widodo sempat melirik Honda Gold Wing saat pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018. Sempat ada celetukan bahwa Honda Gold Wing cocok digunakan untuk Paspampres. Begini tanggapan AHM.

Rabu, 25 April 2018 21:45 Editor : Dini Arining Tyas

OTOSIA.COM - Presiden RI Joko Widodo sempat melirik Honda Gold Wing saat pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018. Sempat ada celetukan bahwa Honda Gold Wing cocok digunakan untuk Paspampres.

"Kami tentu berterima kasih, dan kami mengapresiasi apayang disampaikan Pak Jokowi. Kalau memang ada kebutuhan, siapapun konsumen, instansi apapun kalau memang membutuhkan, ya kami akan melakukan penawaran atau melayani permintaan tersebut," jelas Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya.

Menurutnya, sejatinya Honda Gold Wing memang sudah dipakai oleh Paspampres sebelumnya. Jadi, jika ke depannya pemerintah atau instansi lain yang butuh dan sesuai dengan kebutuhan, pabrikan Jepang ini pasti tak keberatan.

"Harga spesial? kan belum ada. Untuk yang sebelumnya, ada beberapa Honda Gold Wing yang diambil dari Jepang dan Amerika Seikat, melalui kami di PT AHM. Tapi kan terakhir pada 2015," tegasnya.

Sedangkan untuk spesifikasi khusus, pihak AHM bisa menyesuaikan jika memang digunakan Paspampres. Sebab untuk Honda Gold Wing yang biasa tak ada perbedaan signifikan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR