HOME » BERITA » JIKA MAU JUARA, RIDER KAWASAKI AZLAN SHAH WAJIB MENANG DI 2 RACE

Jika Mau Juara, Rider Kawasaki Azlan Shah Wajib Menang di 2 Race

Sabtu, 02 Desember 2017 09:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Kawasaki Indonesia

OTOSIA.COM - Menjelang penutup ARRC 207 atau round 6 di Chang International Circuit Buriram, pada hari Sabtu-Minggu (2-3/11) para pembalap Kawasaki Manual Tech KYT yang turun di kelas Supersport (SS600) mengaku akan tampil ngotot meski berada pada posisi kedua pimpinan klasmen.

Pembalap Kawasaki Manual Tech KYT asal Malaysia Azlan Shah masih memiliki peluang untuk menjadi juara pada ajang ini, karena perbedaan poin Azlan Shah yang berada di urutan ke-4 dengan Md Zaghwan Zaidi yang ada di pucuk pimpinan klasemen sementara berbeda 10 poin. Jadi, apapun bisa terjadi.

“Untuk ARRC 2017 Thailand, tidak ada pilihan. Azlan harus juara di dua race. Itu jika kita bicara peluang juara,” ujar Ibnu Sambodo selaku pemilik tim yang bermarkas di Jl. Kaliurang Km 8,4 Sleman, Yogyakarta.

Sampai saat ini Azlan Shah (25) yang akan bertanding di kelas SS600 berhasil mengumpulkan poin sebanyak 128 dan menduduki posisi ke 4, disusul Yudhistira (33) yang telah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 110, dan menduduki posisi ke 5. Meskipun terbilang jauh namun peluang Yudhistira masih terbuka jika dihitung secara matematis.

Final race 2 akan dilakukan besok, hari Minggu, 3 Desember 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Sementara itu A. M. Fadly (108) yang berlaga di kelas AP250 akan memulai start di grid 7. Race 1 dan 2 bisa ditonton secara live di Facebook Kawasaki Motor Indonesia (repost dari Facebook ARRC).

 (kpl/nzr/rd)

BERI KOMENTAR