HOME » BERITA » JOHANN ZARCO DIPASTIKAN TAK AKAN BERSAMA AVINTIA ESPONSORAMA RACING PADA MOTOGP 2021

Johann Zarco Dipastikan Tak Akan Bersama Avintia Esponsorama Racing pada MotoGP 2021

Johann Zarco kemungkinan akan berpindah ke tim pabrikan Ducati.Tapi belum bisa dipastikan apakah bergabung ke Pramac Racing atau Ducati Team.

Senin, 14 September 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Johann Zarco Dipastikan Tak Akan Bersama Avintia Esponsorama Racing pada MotoGP 2021
Johann Zarco (Motogp.com)

OTOSIA.COM - Bursa transfer pembalap untuk MotoGP 2021 masiht terus berlanjut. Setelah Enea Bastianini resmi bergabung dengan Ducati, kini Johann Zarco dipastikan tak akan balapan dengan tim Avintia Esponsorama Racing lagi pada musim depan.

Manajer Tim Balap Avintia Esponsoroma Racing, Ruben Xaus mengabarkan hal tersebut saat FP2 MotoGP San Marino di Sirkuit Misano beberapa hari lalu.

"Sangat jelas bahwa tahun depan Johann tidak akan bersama kami. Saya sangat senang untuknya karena dia pantas berada di motor pabrikan di Ducati dan jelas bagi kami bahwa ini adalah tempat yang bagus bagi generasi muda untuk tampil dan menunjukkan banyak hal," kata Xaus, dikutip dari Motogp.com.

1 dari 1 Halaman

Johann Zarco Dipastikan Tak Akan Bersama Avintia Esponsorama Racing pada MotoGP 2021

Pernyataan Xaus tersebut seolah menegaskan bahwa Zarco akan bergabung dengan Pramac Racing atau Ducati Team untuk MotoGP 2021. Lebih lanjut, Xaus mengatakan bahwa 99 persen posisi Johann akan digantikan oleh pembalap Moto2, Enea Bastianini.

"Kami telah membuktikan bahwa dia sangat cepat di trek dan saya yakin pemuda italia itu akan tetap begitu, saya yakin 99 persen bahwa Enea Bastianini akan bergabung dengan kami," tuturnya.

BERI KOMENTAR