HOME » BERITA » JOK MOTOR MULAI RP125 RIBU DI IIMS 2019, ANTI BOKONG PANAS DAN SLIP

Jok Motor Mulai Rp125 Ribu di IIMS 2019, Anti Bokong Panas dan Slip

Di IIMS 2019 menyediakan beragam pilihan jok motor untuk menambah kenyamanan berkendara Otolovers dengan harga mulai Rp125 ribu.

Minggu, 28 April 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Jok motor modifikasi (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Mendandani motor tidak melulu urusan bodi dan kaki-kaki. Jok pun bisa mempercantik tampilan sekaligus elegan. Nah bagi yang ingin berburu pelapis jok dengan beragam pilihan bisa mampir ke IIMS 2019.

Accura misalnya. Memperkenalkan pelapis jok baru Trax yang dirilis sesuai kebutuhan pengendara motor yang menginginkan kenyamanan sekaligus gaya.

Menurut Handy Wiriatmadja, Marketing Manager PT Sempurnaindah Multinusantara (Simnu), pelapis jok terbarunya menggunakan bahan kulit sintetis yang dingin karena sanggup menyerap panas.

"Kami lebih dulu melakukan riset terhadap pengguna motor. Dan akhirnya kami memperkenalkan Accura Trax, pelapis kulit sintetis berteknologi breathable yang bisa menahan panas," paparnya.

Dengan demikian biker tetap merasa nyaman saat berkendara di tengah matahari yang terik tanpa pantat merasa kepanasan.

"Pas buat touring jarak jauh terutama ketika berjalan siang hari, masih bisa dapat nyamannya," ucapnya.

Pasalnya Accura Trax dirancang untuk memberikan rasa sejuk pada bagian bokong.

Pelapis jok ini punya keunggulan lain, berupa anti licin sehingga memberikan kenyamanan tambahan tanpa harus khawatir posisi riding melorot.

"Jok kami punya bahan yang tidak lembab sehingga tahan terhadap jamur dan bakteri. Selain itu bahannya kesat, tidak slip atau licin," paparnya.

Accura Trax dapat diaplikasikan pada motor mulai dari bebek dan skutik, seperti Yamaha NMax, Aerox, Honda PCX dengan banderol harga Rp 125 ribu - Rp 150 ribu.

Sementara untuk skutik premium, seperti Yamaha XMax atau Honds Forza dijual mulai Rp 400 ribu - Rp 600 ribu.

Accura juga memberikan paket after sales service, yakni jaminan perawatan berkala sebanyak 11 kali, sampai dengan jarak 100 ribu kilometer.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR