HOME » BERITA » JOKOWI BERENCANA BELI HONDA GOLD WING 2018?

Jokowi Berencana Beli Honda Gold Wing 2018?

Kamis, 19 April 2018 14:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : Honda Gold Wing 2018 / kbb.com

OTOSIA.COM - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 resmi dibuka pada hari ini oleh Presiden Joko Widodo. Usai membuka acara, Jokowi menyempatkan berkeliling ke sejumlah stand pameran di JI Expo, Kemayoran tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com, didampingi Menteri Perindutrian RI, Airlangga Hartanto, mantan Walikota Solo itu melihat langsung model terbaru motor gede Honda Gold Wing. Nampaknya, orang nomor satu di Indonesia itu terlihat antusias melihat motor grand-touring tersebut.

Sempat muncul pertanyaan mengenai minat Jokowi pada Honda Gold Wing. Pasalnya, ayah tiga anak ini juga menggemari sepeda motor.

Jokowi ingin Honda Gold Wing dipakai Paspampres (Herdi/Liputan6.com).

"Ini bukan buat saya tapi untuk Paspampres," jawab Jokowi disambut tawa saat melihat Honda Gold Wing berkelir putih di ajang IIMS 2018 di booth Honda, Hall D, JIExpo.

Selain Honda Gold Wing, Jokowi pun sempat menjajal jajaran big bike Honda lainnya, yakni Honda Rebel. Spekulasi bahwa ia akan memboyong motor bobber-look 500cc itu pun muncul.

Melihat itu, Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman, memberi tanggapan. Ia menyatakan bahwa pemilik Chooperland itu terlihat antusias dengan Honda Gold Wing dan Rebel meski tidak mengatakan apapun.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR