HOME » BERITA » JORGE LORENZO-ANDREA DOVIZIOSO KE INDONESIA, DUKUNG KAMPANYE BARU SHELL

Jorge Lorenzo-Andrea Dovizioso ke Indonesia, Dukung Kampanye Baru Shell

Kamis, 01 Februari 2018 13:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Duo rider Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo dari Tim Ducati MotoGP 2018 datang ke Indonesia bersama dengan Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director.

Kedatangan mereka bertepatan dengan peluncuran program Shell Advance untuk tahun 2018 dengan tema Libas Tantanganmu.

Menurut pihak Shell, kampanye global ini mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan juga keberanian dalam menghadapi beragam tantangan, sesuai pesan Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para pengendara motor, teknisi dan juga para mitra Shell untuk terus meningkatkan keberanian dan kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi mencapai yang terbaik," ujar Mario.

Kerja sama teknis Shell-Ducati dimulai sejak 1999 ketika Shell mendukung Ducati dalam Kejuaraan Dunia Superbike.

Kehadiran Jorge Lorenzo-Andrea Dovizioso menandai musim ke-20 kerja sama teknis Shell-Ducati. Kolaborasi Shell-Ducati di Kejuaraan Dunia MotoGP sejak 2003 telah menghasilkan berbagai podium dan gelar kejuaraan.

Untuk MotoGP musim 2017, Tim Ducati melalui Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo juga memberikan rapor yang baik. Tiga podium diciptakan oleh Jorge Lorenzo dan enam kemenangan dari Andrea Dovizioso.

Hingga musim balapan usai, Andrea Dovizioso menjadi runner-up dan tim Ducati menempati posisi ketiga di klasemen akhir MotoGP 2017.

Reporter : Dimas Wahyu

(kpl/why/fdk)

BERI KOMENTAR