HOME » BERITA » JPX LUNCURKAN 5 HELM MULAI RP 280 RIBU

JPX Luncurkan 5 Helm Mulai Rp 280 Ribu

Kamis, 07 September 2017 09:15

JPX Luncurkan 5 Helm Mulai Rp 280 Ribu
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - JP Industries yang dikenal sebagai produsen helm bergaya retro dan racing meluncurkan 5 varian helm Merek JPX di BSD, Tangerang, Rabu (6/9). Kelima helm tersebut meliputi JPX MX726, JPX Nebula X721, JPX Duke X606, JPX Storm X818, dan JPX Bot X730.

Kelima helm JPX tersebut dijual mulai Rp 280 ribu hingga Rp 1 juta, dan mulai beredar di pasaran pada pertengahan Oktober 2017.

“JPX identik dengan model dan motif bernuansa ekstrem, dimana harapan kami JPX ini dipakai untuk kegiatan outdoors atau adventure roda dua,” kata Alpha Promotor Manager JP Industries.

Helm fullface JPX Storm X818 lebih membidik untuk pengguna motor di atas150cc. Fitur lengkap pada helm JPX Storm X818 meliputi double visor, flat visor (anti scratch) dan tersedia juga 2 ukuran shell/batok yaitu M dan L.

“Awal tahun 2017 JP industries menggebrak para penggila Extreme Sport roda dua dengan JPX FoX1, atau yang biasa disebut oleh konsumen dengan cross, yang sampai hari ini masih sangat diminati oleh konsumen,” lanjut Alpha.

“Selain itu dengan semakin banyaknya konsumen memilih motor bergenre supermoto, touring dan stylish membuat JP Industries begitu tertantang dengan menyediakan pula JPX new model untuk motor begenre ini,” tambahnya.

Selain sudah berstandar SNI, JP industries mengklaim helm yang dipasarkan sudah disesuaikan dengan ukuran kepala orang Asia dan desainnya disesuaikan dengan kemauan bikers Indonesia.

Sayangnya, helm-helm tersebut tidak dilengkapi anti-vog atau embun. “Helm kita sudah lolos uji dan aman, digunakan untuk harian. Namun untuk kedepannya akan kita gunakan anti-vog,” tutup Alpha.

JP Industries sendiri berada di bawah naungan PT Jaya Plastik Mandiri, produsen helm Indonesia dengan brand JP, JPR dan JPX. Helm merek JP identik dengan model dan motif bernuansa retro, termasuk JP Retro Kidz yang merupakan helm anak-anak. JPR identik dengan model dan motif bernuansa racing.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER