HOME » BERITA » JUAL BELI MOBIL KLASIK DITUDING SETTINGAN, ANDRE TAULANY BERI JAWABAN BIJAK

Jual Beli Mobil Klasik Dituding Settingan, Andre Taulany Beri Jawaban Bijak

Jual beli mobil viral, Mini Morris, dari kepemilikan Andre Taulany hingga sekarang Denny Cagur dinilai hanya sebuah settingan oleh netizen

Rabu, 01 April 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Jual Beli Mobil Klasik Dituding Settingan, Andre Taulany Beri Jawaban Bijak
Andre Taulany. YouTube Rian Ekky Pradipta ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Jual beli mobil viral, Mini Morris, dari kepemilikan Andre Taulany hingga sekarang Denny Cagur dinilai hanya sebuah settingan oleh netizen. Andre pun menjawab dengan bijak anggapan itu.

Jawaban Andre itu ada dalam video di saluran YouTube Rian Ekky Pradipta dengan tajuk 'Raffi Beli Morris Itu Settingan? Ngobrol Lebih Dalam Bersama Andre Taulany'.

1 dari 8 Halaman

Di video yang tayang pada 25 Maret 2020 lalu, ada seorang warganet yang bertanya perihal kegiatan jual beli mobil tersebut.

YouTube Rian Ekky Pradipta 2020 Merdeka.com

2 dari 8 Halaman

"Tanyain dong bang, mini cooper yang dibeli sultan itu settingan yak?," tanya seorang warganet.

Andre pun memberikan jawaban bijak. Ayah tiga anak itu menegaskan bahwa kegiatan jual beli mobil klasik yang viral di media sosial itu benar ada nya dan bukan settingan.

3 dari 8 Halaman

"Settingan gimana, mobilnya udah gak ada di sini. Gua betul-betul kaget pada saat itu, Raffi tuh tujuannya ke sini buat bikin podcast ngobrol sama gua," jelasnya.

"Konten gua pun harusnya talkshow, akhirnya itu gak terjadi. Dia kan orangnya gitu kalau ngomong bikin konten tuh ngevlog. Jalan ngobrol aja gitu kaya biasa reality," jelasnya.

4 dari 8 Halaman

Kemudian Andre menjelaskan bahwa sebenarnya Raffi memang sudah naksir mobil serupa milik Andre itu sejak lama.

YouTube Rian Ekky Pradipta 2020 Merdeka.com

5 dari 8 Halaman

"Dia dari dulu udah suka sempet nanya-nanya sama gua, 'Pak Haji bikin Morris tuh berapa sih biaya nya? Gua pengen banget'. Gua juga gak sengaja segitu nyeplos, eh dibayar sama dia," papar Andre.

Mendengar penjelasan Andre, Rian pun hanya bisa geleng-geleng kepala. Rian bahkan menyebut Raffi memang sultan karena keisengannya membeli mobil tersebut.

6 dari 8 Halaman

"Gila iseng aja begitu ya Raffi, sultan memang," kata Rian.

Sebelumnya, aksi Raffi membeli mobil Andre secara tiba-tiba dengan harga fantastis sukses mencuri perhatian. Bahkan, mobil klasik tersebut diberi nama sebagai mobil viral.

7 dari 8 Halaman

Dibeli dengan harga Rp700 juta, Raffi membayarnya dengan tunai. Sayangnya, mobil tersebut hanya bertahan tak lebih dari sebulan bersama Raffi. Ia memutuskan untuk kembali menjualnya.

YouTube Rian Ekky Pradipta 2020 Merdeka.com

8 dari 8 Halaman

Alasan Raffi menjual mobil tersebut karena Nagita tak setuju. Bahkan, keputusan Raffi membeli mobil itu membuat ia bersama Nagita ribut.

Kemudian Raffi menjual mobil itu ke Denny Cagur dengan harga yang fantastis, senilai Rp1 miliar.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR