HOME » BERITA » JUAL HONDA CR-V, DITO PERCUSSION DAN AYUDIA BELI BMW X3 2020 UNTUK ROAD-TRIP

Jual Honda CR-V, Dito Percussion dan Ayudia Beli BMW X3 2020 untuk Road-Trip

Dito Percussion dan Ayudia tampaknya akan memulai traveling mereka kembali. Tapi karena pandemi belum selesai, mereka memutuskan untuk melakukan road trip. Untuk menunjangnya, mereka pun mengganti mobil menjadi BMW X3 2020.

Sabtu, 19 September 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Jual Honda CR-V, Dito Percussion dan Ayudia Beli BMW X3 2020 untuk Road-Trip
Mobil baru Dito dan Ayudia (Youtube/#temantapimenikah)

OTOSIA.COM - Pasangan Dito Percussion dan Ayudia kerap melakukan traveling. Baik di dalam maupun luar negeri. Keduanya bahkan pernah melakukan traveling menggunakan camper van dan mengajak putra mereka Sekala.

Keduanya juga berencana akan melakukan road trip kembali. Nah, untuk membuat nyaman road trip, mereka pun mengganti mobil.

Lewat vlog mereka yang diunggah ke kanal YouTube #temantapimenikah, Dito dan Ayu membagikan momen saat mereka membeli BMW X3 2020. "Supaya kit alebih enak ke balinya, jadi kita upgrade mobilnya Sekala, oke enggak?" kata Dito di awal vlog.

1 dari 4 Halaman

Jual Honda CR-V, Dito Percussion dan Ayudia Beli BMW X3 2020 untuk Road-Trip

Ayudia juga mengungkapkan bahwa mereka sebelumnya menggunakan Honda CR-V. Mereka sudah menggunakan CR-V itu selama tiga tahun, sebelum akhirnya memutuskan mengganti dengan X3.

"Pulang dari Bali, kita lihat-lihat mobil. Sebenernya tuh sejak GIIAS dan direkomendasikan teman. Kebetulan tipe yang kita mau punya versi baru jadi memutuskan untuk upgrade. Karena road trip kemarin, jadi enggak sabar buat adventure lagi," tambah Ayu.

Menurut Dito, road trip menggunakan mobil perlu kenyamanan. Honda CR-V sudah cukup bagi mereka, hanya saja untuk dipakai road trip ada beberapa hal yang dirasa kurang bagi Dito.

"Ini review awam ya, suspensi kurang empuk, kursinya kurang nyaman, punggung sakit. Apa aku encok ya guys?" tukas Dito.

2 dari 4 Halaman

Jual Honda CR-V, Dito Percussion dan Ayudia Beli BMW X3 2020 untuk Road-Trip

Setiba di dealer, rupanya pasangan muda ini membeli SUV BMW X3 sDrive20i keluaran tahun 2020. Mobil Eropa itu pun langsung diberi nama oleh Dito, namanya Brownie.

Dito dan Ayu juga dijelaskan bagaimana mengoperasikan SUV baru itu. Sebab seperti diketahui, ada beberapa hal yang membedakan antara SUV Jepang dan SUV Eropa, salah satunya beberapa posisi panel.

Mereka juga diberi tahu apa saja fitur dan teknologi yang disematkan untuk SUV berharga sekitar Rp 1,3 miliaran itu. 

3 dari 4 Halaman

Jual Honda CR-V, Dito Percussion dan Ayudia Beli BMW X3 2020 untuk Road-Trip

SUV tersebut diharapkan bisa menemani road trip mereka nantinya. Pasalnya, Dito mengatakan bahwa dia dan Ayu tak sembarangan membeli mobil, harus melihat fungsinya. Bukan sekadar untuk gaya-gaya saja.

"Beli mobil bukan sekadar gaya-gayaan tapi harus tau fungsi dan kegunaannya, terpenting nyaman untuk keluarganya sendiri. Menurut gua harus yang terbaik," lanjut Dito.

BMW X3 ini menjadi mobil ketiga Dito dan Ayu sejak menikah. Mereka juga mengungkapkan bahwa ketika membeli mobil baru, maka mobil sebelumnya pun harus dijual terlebih dahulu.

"Mobil ketiga, setiap ganti mobil kita pasti jual dulu," katanya.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR