HOME » BERITA » JUAL OLI JERMAN, SHOP & DRIVE TIDAK MAU MULUK-MULUK

Jual Oli Jerman, Shop & Drive Tidak Mau Muluk-muluk

Rabu, 06 September 2017 20:45

Jual Oli Jerman, Shop & Drive Tidak Mau Muluk-muluk
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Menjadi partner distributor pelumas Liqui Moly, Shp & Drive tak pasang target untuk penjualan pelumas terbarunya. Pelumas Molygen New Generation 5W-30 yang ditawarkan saat ini hanya tersedia di 4 area, yakni Jabodetabek, Batam, Surabaya dan Medan. Padahal Shop & Drive sendiri memiliki 365 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Langkah ini diambil Shop & Drive sebagai awal pengenalan, di mana peluma Liqui Moly sendiri terbilang pemain baru di pasar Indonesia, meski telah menjadi pemegang pangsa pasar terbesar di Jerman.

"Kita tidak pasang target, karena ini kan baru ya. Tapi akan kita lihat, setiap 3 bulan akan direview bagaimana responnya. Jika positif maka kemungkinan bisa dikembangkan distribusinya ke kota lain," ucap Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian.

Terkait strategi pengenalan produk, Shop & Drive sendiri mempercayakan kepada pihak Liqui Moly. Di mana segala aktivitas mulai dari keterlibatan komunitas hingga berbagai jenis event lainnya akan berada diaktivasi langsung di bawah payung Liqui Moly.

"Kita posisinya di sini sebagai partner yang medapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan. Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan, kita bisa diminta untuk memasarkan produk yang terkemuka di Jerman," jelas Yusak.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-6
detail

BERITA POPULER