HOME » BERITA » JUKE NISMO RSNOW, KONSEP MODIFIKASI NISSAN YANG BISA JALAN DI SALJU

Juke Nismo RSnow, Konsep Modifikasi Nissan yang Bisa Jalan di Salju

Pada gelaran Tokyo Auto Salon 2019, Nissan memboyong salah satu produk modifikasinya yaitu Juke Nismo RSnow.

Senin, 14 Januari 2019 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
Juke Nismo RSnow (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - Pada gelaran Tokyo Auto Salon 2019, Nissan memboyong salah satu produk modifikasinya yaitu Juke Nismo RSnow. Dilansir dari Carscoops.com, Juke ini merupakan versi berotot dari subcompact SUV yang diciptakan menggunakan roda yang didesain untuk medan bersalju.

Mobil konsep ini juga menghadirkan fender flare, dan rak atap yang ditambahkan dengan lampu LED, serta mobil ini dibalut warna two tone yang memadukan warna putih dengan hitam pekat yang dipadukan dengan aksen hijau cerah yang mentereng.

Nissan nampaknya melihat peluang di segmen tersebut dengan membawa mobil modifikasinya tersebut yang mampu berjalan di lintasan salju. Tahun lalu mereka juga menampilkan Rogue Trail Warrior Concept di New York Auto Show. Lalu pada tahun 2016 mereka juga cukup sukses menghadirkan Rogue Warrior Concept di Canada.

Tidak hanya Juke Nismo RSnow yang Nissan hadirkan di Tokyo Auto Salon 2019, mereka juga menampilkan beberapa modifikasi lain seperti X-Trail Naomi Osaka Concept, Leaf Nismo RC serta mobil balap listrik Formula E.

Selain itu, Nissan juga menghadirkan sejumlah kendaraan lain seperti Elgrand Sports Premium dan Leaf Autech serta pilihan model produksi seperti Edisi Khusus GT-R, X-Trail, Serena dan Note, Leaf Nismo, Note e-Power Nismo S serta Serena Nismo.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR