HOME » BERITA » JUMLAH TERIOS CUSTOM 'LIMITED EDITION' TIDAK BISA DITEBAK

Jumlah Terios Custom 'Limited Edition' Tidak Bisa Ditebak

Kamis, 18 Februari 2016 19:15

Jumlah Terios Custom 'Limited Edition' Tidak Bisa Ditebak
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com - PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan Terios Custom yang menyegarkan pilihan konsumen, terutama bagi mereka yang loyal pada produk Astra. Ia pun disebut bak edisi spesial karena berstatus "limited edition".

Namun, status edisi terbatas ini dibedakan dengan sejumlah model khusus yang biasanya dijual di pameran, seperti dikatakan Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

"Limited edition itu ada dua (makna), sih. Limited dalam hal jumlah, misalnya kemarin kami hanya produksi 10 unit waktu di GIIAS. Lainnya, (limited) dalam hal waktu," ujarnya.

Menurut dia, Terios Custom ini memang limited edition, tetapi belum bisa ditebak sampai kapan akan berhenti dibuat.

"Kalau saat ini saya katakan bahwa special edition kami tidak batasi jumlahnya. Sampai dengan kapannya kami belum tentukan, tergantung dari permintaan."

Terios Custom ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dengan harga Rp 228,1 juta dan otomatis dengan harga jual Rp 242,2 juta.

Perbedaan utama ada pada bumper serta eksterior two tone colour hitam dan bodi putih, black polished alloy dan black outer mirror. Selain itu, ada penambahan body sticker, emblem, dan muffle cutter. Perubahan lainnya menyentuh area interior dan adanya sensor sudut yang menjaga kewaspadaan di arus lalu lintas padat.

(kpl/why/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER