HOME » BERITA » KABAR GEMBIRA! DESAIN HONDA CB150R EXMOTION DIPATENKAN DI INDONESIA

Kabar Gembira! Desain Honda CB150R ExMotion Dipatenkan di Indonesia

Senin, 13 Mei 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Honda CB150R ExMotion (Overridemag.com)

OTOSIA.COM - Sejak dirilis di Thailand pada penghujung 2017 lalu, sampai saat ini Astra Honda Motor (AHM) masih belum menghadirkan Honda CB150R ExMotion untuk pasar Indonesia. Motor ini malah telah meluncur lebih dulu di Vietnam.

Namun, jangan berkecil hati Otolovers. Pasalnya, desain yang kuat diduga sebagai Honda CB150R ExMotion terpantau terdaftar di situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Pada gambar pertama tampak sasis yang tak hanya mirip, tapi memang digunakan pada Honda CB150R ExMotion. Tengok saja bentuk pola tubularnya yang sederhana dan berbeda dengan Honda CB150R StreetFire.

Selain itu, terdaftar juga desain tampak atas dari sosok yang diduga sebagai Honda CB150R ExMotion. Pada gambar tersebut terlihat jelas bahwa motor ini memiliki jok split-seat pendek dan beberapa komponen persis anggota keluarga Neo Sports Cafe tersebut.

Sayangnya, masih belum ada informasi dari PT AHM terkait terdaftarnya desain paten Honda CB150R ExMotion ini di laman tersebut. Yang jelas, Honda Motor Co., LTD. adalah pemilik sketsa itu.

Dengan dipatenkanya 2 desain tersebut, muncul rumor bahwa PT AHM akan merilis Honda CB150R ExMotion di Indonesia dan perlahan melengkapi lini Neo Sports Cafe, menemani Honda CB650R yang telah meluncur lebih dulu. Menarik untuk ditunggu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR