HOME » BERITA » KABAR TERAKHIR KECELAKAAN PERELI DAKAR KTM TOBY PRICE

Kabar Terakhir Kecelakaan Pereli Dakar KTM Toby Price

Senin, 09 Januari 2017 16:15

Kabar Terakhir Kecelakaan Pereli Dakar KTM Toby Price
Toby Price (foto: Redbull)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rider KTM dari tim Red Bull Factory, Toby Price, keluar dari Reli Dakar 2017 setelah mengalami patah kaki dalam kecelakaan saat balapan.

Ia jatuh dari sepeda motornya pada stage ke-4 dan diterbangkan ke rumah sakit sebelum didiagnosis patah tulang paha kiri.

Kecelakaan pereli 29 tahun, yang menjadi wakil pertama Australia dan tahun lalu memenangi setiap kategori itu sangat disayangkan oleh sang ayah.

"Dia berhasil membawa dirinya ke posisi depan dan semuanya terlihat baik-baik saja, tetapi sayangnya hal ini terjadi," ujar ayah toby Price, John.

John mengatakan, ia berbicara dengan manajer Toby sebelumnya tentang sejauh mana luka-luka sang pereli.

"Pada tahap ini, mereka berpikir bahwa efeknya hanya di tulang paha. Namun, mereka ingin melakukan pemeriksaan menyeluruh. Dia akan melaporkan kembali kepada saya setelah mereka memiliki informasi baru," tambahnya.

Pereli yang mengendarai KTM 450 itu dilaporkan memimpin stage 521 km antara San Salvador de Jujuy di utara Argentina dan Tupiza, Bolivia, ketika jatuh sekitar 150 km dari garis finish.

Ini bukan kecelakaan besar pertama dari Toby Price. Ia sebelumnya patah tulang leher dan tulang punggung empat tahun lalu.

 (kpl/why/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER