HOME » BERITA » KABUR DARI KEJARAN POLISI, PENGEMUDI INI BIKIN SUV MEWAHNYA MENANCAP DI BAWAH JALAN LAYANG

Kabur dari Kejaran Polisi, Pengemudi Ini Bikin SUV Mewahnya Menancap di Bawah Jalan Layang

Menancap di bawah jalan layang dan mengalami kerusakan parah, si pengemudi selamat dan hanya mendapat luka ringan

Sabtu, 17 April 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kabur dari Kejaran Polisi, Pengemudi Ini Bikin SUV Mewahnya Menancap di Bawah Jalan Layang
SUV mewah menancap di bawah jalan layang (Instagram/oaklandchp)

OTOSIA.COM - Jika melanggar hukum atau aturan lalu lintas, lebih baik menyerah. Apabila nekat kabur dari kejaran polisi, risikonya sangat besar, seperti mengalami kecelakaan parah.

Itulah yang dialami oleh pengemudi mobil Maserati Levante. Saat kabur dari kejaran polisi di California, Amerika Serikat, SUV mewah tersebut mengalami kecelakaan tunggal hingga menancap di bawah jalan layang.

1 dari 4 Halaman

Instagram/oaklandchp

Melansir postingan di akun Instagram California Highway Patrol, kejadian ini bermula saat polisi berusaha menghentikan Maserati Levante yang melaju kencang. Bukannya berhenti, pengemudi malah kabur hingga mencapai kecepatan lebih dari 100 mph atau 160 km/jam di jalan tol.

Saat mencoba menyingkirkan mobil polisi, SUV mewah tadi malah keluar dari jalan tol. Saking kencangnya, pengemudi tak bisa mengendalikan laju mobilnya dan akhirnya menabrak pembatas jalan.

2 dari 4 Halaman

Parahnya lagi mobil tersebut mengarah ke atas dan menabrak sisi bawah jalan layang. Bahkan SUV mewah itu sampai menancap atau terjepit di bagian tersebut.

"Pengejaran itu berumur pendek," kata Polisi, David Arias dikutip dari Carbuzz

"Dia tidak berhasil jauh sebelum dia keluar dan segera setelah dia keluar, alih-alih lurus, dia berbelok ke kiri, keluar dari tanjakan, lalu naik ke tanggul dan bertabrakan dengan bagian bawah jalan bebas hambatan," tambahnya lagi.

3 dari 4 Halaman

Instagram/oaklandchp

Dari potret yang dunggah, kondisi mobil mengalami kerusakan parah. Meski begitu, ajaibnya si pengemudi selamat. Saat dikeluarkan dari dalam mobilnya, pengemudi berusia 32 tahun itu mengeluh kesakitan, namun tak ada tanda mengalami cedera serius.

"Sulit dipercaya dia tidak mati," kata Arias.

4 dari 4 Halaman

Pengemudi itu pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Usai keluar, dipastikan ia akan mendapatkan denda atas mengemudi ugal-ugalan.

Ia pun harus menjelaskan beberapa hal, termasuk Maserati Levante yang dikendarainya. Pasalnya mobil itu bukan miliknya, melainkan pacarnya.

BERI KOMENTAR