HOME » BERITA » KABUR DARI RAZIA MASKER, PEMOTOR INI BIKIN EMOSI DAN NYARIS TABRAK PETUGAS

Kabur dari Razia Masker, Pemotor Ini Bikin Emosi dan Nyaris Tabrak Petugas

Video pemotor nyaris tabrak petugas saat kabur dari razia masker

Kamis, 18 Maret 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kabur dari Razia Masker, Pemotor Ini Bikin Emosi dan Nyaris Tabrak Petugas
Pemotor kabur (Instagram/@fakta.jakarta)

OTOSIA.COM - Saat ini pandemi COVID-19 di Indonesia belum usai. Untuk itu, setiap orang yang keluar rumah harus memakai masker, termasuk para pengendara motor dan mobil.

Sebagai upaya dalam menertibkan pengendara, pihak kepolisian dan Satpol PP kerap melakukan razia masker. Masih banyak pengendara yang membandel yang tak memakai masker, bahkan ada juga yang nekat kabur, seperti pemotor dalam video unggahan akun Instagram @fakta.jakarta pada Kamis (18/3).

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan unggahan tersebut, diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Jln. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin (15/3) lalu.

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada dua pria yang mengendarai motor secara berboncengan tak memakai masker. Mereka tampaknya sudah dihentikan, namun pria yang menyetir langsung tancap gas kabur.

2 dari 4 Halaman

Tangan pria yang dibonceng sebenarnya ditarik oleh seorang polisi, namun sayangnya lepas. Kemudian para Sattpol PP yang berjaga di depan mencoba untuk menghentikan mereka.

Ada tiga Satpol PP yang terlihat emosi karena pemotor tadi kabur. Bahkan ketiganya sempat menendang dan memukul kedua pemotor tersebut, namun usaha mereka gagal. Alhasil dua pria pemotor tadi berhasil kabur.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 51.380 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Mereka berharap pemotor tadi segera diciduk, apalagi muka dan pelat nomor berhasil terekam.

"mukanya kerekam, platnya kerekam, tinggal ciduk dan nangis2 deh," komentar @nugrohofadil

"Biar kabur tuh motor ada nmr stnknya,pasti p polic tau alamatnya .." tulis @ungulavender1

"Kita tunggu permintaan maaf dari nya...," jelas @aryadwi_united

"Tilang elektronik. Pake camera dijalan. Klo ada nomor motor foto dn lacak, klo ga ad lacak muka. Datengin rumahnya. Abis itu nangis nangis bikin permintaan maaf. Besok ny diulang lg." komentar @ronaldi_vincent.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR