HOME » BERITA » KACA FILM MAKIN CANGGIH, TETAP TERANG MESKI MALAM HARI

Kaca Film Makin Canggih, Tetap Terang Meski Malam Hari

Salah satu part after market yang menjadi incaran pemilik mobil untuk menambah kenyamanan ialah kaca film.

Kamis, 26 April 2018 16:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Kaca film Wincos (Arief A/Liputan6)

OTOSIA.COM - Salah satu part after market yang menjadi incaran pemilik mobil untuk menambah kenyamanan ialah kaca film. Namun terkadang, komponen ini justru mengurangi visibilitas atau kemampuan melihat pengendara ketika malam hari.

Melihat hal tersebut, salah satu merek kaca film Wincos, yang mengikuti pameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, menawarkan kaca film dengan teknologi Night View.

"Kita berbeda dengan kaca film lain, karena banyak kaca film jika terkena sorot lampu dari arah berlawan berpendar atau pecah dan mengganggu mata," jelas Iwan Udaya, Chief Executive Officer (CEO) PT Krisant Pundimas Sejahtera, distributor resmi kaca film Wincos di Tanah Air, saat ditemui di booth IIMS 2018, belum lama ini.

"Teknologi Night View ini sudah ada di semua jenis [kaca film]Wincos. Kaca film dengan tingkat kegelapan 80 persen, 60 persen, sampai 40 persen ada teknologi ini. Namun kan tidak perlu juga pasang kaca film di depan sampai 80 persen," lanjutnya.

Menariknya, teknologi itu membuakan pengendara tak harus bekerja keras untuk melihat kondisi jalan ketika menggunakan kaca film. Iwan pun menyatakan bahwa adanya fitur Night View membuat berkendara bagaikan tidak menggunakan kaca film.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR