HOME » BERITA » KACA MOBIL PENYANYI ANJI DIPECAH SAAT DITINGGAL MAKAN, 2 LAPTOP HINGGA 1 KAMERA DIGONDOL MALING

Kaca Mobil Penyanyi Anji Dipecah saat Ditinggal Makan, 2 Laptop hingga 1 Kamera Digondol Maling

Penyanyi Anji baru saja ditimpa musibah, kaca mobilnya dirusak orang tak bertanggung jawab

Jum'at, 04 Desember 2020 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kaca Mobil Penyanyi Anji Dipecah saat Ditinggal Makan, 2 Laptop hingga 1 Kamera Digondol Maling
Anji (Instagram/@duniamanji)

OTOSIA.COM - Penyanyi Anji baru saja ketiban apes di daerah wisata Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 03 Desember 2020 malam. Mobil milik suami Wina Natalia itu dirusak oleh orang tak bertanggung jawab.

Melalui akun Instagram pribadinya @duniamanji, Anji membagikan kronologi tindak kejahatan tersebut. Ia pun turut mengunggah kondisi mobil usai dirusak pelaku.

1 dari 4 Halaman

Instagram/@duniamanji

Berdasarkan keterangan yang ada, kaca mobil samping kanan dan kiri dipecah oleh maling. Alhasil 2 laptop, 1 kamera, tas berisi dompet, dan beberapa barang lainnya raib digondong pelaku.

"KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling," tulis Anji.

2 dari 4 Halaman

Namun ternyata bukan Anji sendiri yang mengalami kejadian itu, melainkan 2 orang timnya. Saat kejadian 2 kru tersebut tengah mampir di warung pecel lele.

Tak hanya itu saja, Anji juga menyatakan bahwa kejadian ini menjadi catatan kriminal Polsek Cileungsi di daerah wisata Cibubur.

"2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele.
Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian.
Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur. @humaspolsekcileungsi," tulis Anji.

3 dari 4 Halaman

Rupanya tindak kejahatan di daerah itu cukup sering terjadi. Hal tersebut juga diutarakan oleh penyanyi Virgoun. Di kolom komentar ia membagikan pengalamannya saat berkendara di Cileungsi.

Saat mengemudi mobil di daerah tersebut, Virgoun pernah melihat langsung ibu-ibu dijambret saat mengendarai motor. Bahkan ibu tersebut sampai terjatuh.

"Di ceiungsi Gw depan mata sih lagi nyetir liat ibu-ibu naik motor di jambret tas nya sape ibu nya jatoh dari motor dalam keadaan motor lagi jalan." tulis @virgoun.

4 dari 4 Halaman

Tentu tindak kriminal yang dialami Anji ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Beberapa sahabat artis pun turut bersedih atas kejadian nahas tersebut.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Ya Allah.. sabar kasep..sabar Inshaa Allah diganti ama yang lebih segala galanya," tulis @armandmaulana04

"Astagfirullah," tulis @phopira

"Ya Allah.. semoga diganti dengan yang lebih baik dan berkah," lanjut @ade_govinda

"Ya Allaaahh turut berduka Anji. Yang sabar ya nji, semoga diganti dengan yang lebih baik. Aaamiiin," komentar @astridbasjar.

BERI KOMENTAR