HOME » BERITA » KACA MOBIL TESLA MODEL Y MENDADAK PECAH SAAT DIPARKIR DI GARASI RUMAH

Kaca Mobil Tesla Model Y Mendadak Pecah Saat Diparkir di Garasi Rumah

Lagi-lagi Tesla Model Y mengalami masalah yang diduga akibat quality control. Tesla Model Y yang diparkir di garasi sebuah rumah pecah begitu saja.

Senin, 19 Oktober 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kaca Mobil Tesla Model Y Mendadak Pecah Saat Diparkir di Garasi Rumah
Kaca Tesla Model Y pecah (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Quality control Tesla belakangan sedikit diragukan. Terutama oleh para pemilik Tesla Model Y.

Belum lama ini mobil Tesla Model Y yang baru dibeli juga mengalami masalah saat dibawa pulang dari dealer. Atap panoramic mobil listrik itu telepas saat di perjalanan.

Kini masalah yang dialami Model Y kembali terjadi. Seorang pemilik Model Y pun mengungkapkan bahwa kaca mobilnya tiba-tiba pecah saat mobil diparkir di garasi rumah.

1 dari 2 Halaman

Dilansir dari Autoevolution, pemilik mobil bernama Michael membeli Tesal Model Y 2020 pada Maret 2020 lalu. Pada odometer, mobil itu sudah dipakai menjangkau jarak 24.000 kilometer.

Pada suatu malam, kaca mobil sisi kanan belakang pecah begitu saja  saat diparkir di garasi. Menurut Michael, mobil itu tak dia pakai selama 24 jam sebelum kaca pecah.

Sementara itu suhu di dalam garasi saat itu 21 derajat celcius. Terlepas dari suhu itu, kemungkinan kaca pecah itu disebabkan oleh penyelarasan pintu yang salah dan tekanan pada jendela, seperti disampaikan oleh seseorang yang berkomentar di video YouTube.

2 dari 2 Halaman

Video

BERI KOMENTAR