HOME » BERITA » KAGET LIHAT MASKER DIGANTUNG SAAT NAIK TAKSI ONLINE, WANITA INI LAKUKAN HAL TAK TERDUGA

Kaget Lihat Masker Digantung saat Naik Taksi Online, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Berikut ini video sederet masker digantung di dalam taksi online

Minggu, 26 September 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kaget Lihat Masker Digantung saat Naik Taksi Online, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga
masker digantung di taksi online (TikTok/@renesmeeeeeee7)

OTOSIA.COM - Di masa sulit pandemi COVID-19 dan PPKM, taksi online menjadi sektor yang terdampak paling serius. Banyak di antara mereka yang harus memutar otak agar pendapatannya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Hal itu juga yang dilakukan oleh sopir taksi online dalam video unggahan akun TikTok @renesmeeeeeee7. Ia berjualan masker dan digantung di dalam mobilnya.

1 dari 8 Halaman

Bikin Kaget

Dari video yang diunggah, awalnya pemilik akun TikTok tadi mengaku kaget saat masuk ke dalam mobil taksi online. Pasalnya di atas tirai penyekat antara sopir dan penumpang ada sederet masker yang digantung.

"Jadi tadi sore aku naik grab, pas masuk ke mobil aku kaget karna banyak masker yang digantung," tulisnya.

2 dari 8 Halaman

Melihat niat sopir untuk berjualan, wanita cantik pemilik akun TikTok tersebut melakukan hal tak terduga. Ia memutuskan untuk memborong masker tersebut. Mendapati jualannya laku, sopir taksi pun mengaku senang dan terharu.

"Lalu aku memutuskan buat ngeborong semua maskernya, lalu bapaknya happy banget Alhamdulillah," tutupnya.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 389 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Bahkan akun resmi Ojol sampai turut memberikan komentar, mereka salut dengan kebaikan @renesmeeeeeee7.

"Awww.. Makasih Kakak baikkk.. sehat-sehat selalu ya buat Kakak dan mitra pengemudinya," tulis Grab Indonesia

"pahalanya dilipatgandakan nanti kak, jika tidak di dunia pasti di akhirat," jelas Stella Jeruk

"semoga kebaikan kaka di bales beribu2 bahkan berjuta2 kali sama Allah.. Aamin Yaa Rabb," komentar Aditya Ramdhani

"kaka nya baik banget," tulis zya

"terima kasih buat org2 baik sehat selalu kakak dan semoga dilancarkan terus rezekinya ya Amin Amin," komentas virgooo1996

4 dari 8 Halaman

@renesmeeeeeee7

 

? bahaya tiara x arsy - sadvibes????

 

 

 

5 dari 8 Halaman

Bantu Sang Anak Belajar Meski Sedang Bekerja, Kisah Sopir Taksi Online Wanita Ini Bikin Salut

Sopir taksi online (Twitter/@ianhugen)

Aksi menyayat hati para sopir taksi online untuk memenuhi kebutuhan hidupnya memang bikin terenyuh. Bahkan sebelumnya seorang ibu sopir taksi online nekat membawa anaknya saat bekerja.

Sambil bekerja ia sampai mengajari anaknya itu saat belajar. Cerita menyayat hati ini dibagikan oleh akun Twitter @ianhugen, Sabtu (21/8).

6 dari 8 Halaman

Awal kisah ini bermula saat pemilik akun sedang menaiki taksi online dan sopirnya adalah seorang ibu. "barusan naik grabcar terus drivernya ibu2," tulis @ianhugen pada keterangan unggahannya.

Pemilik akun Twitter tersebut menceritakan bahwa sang sopir taksi online yang merupakan seorang ibu meminta izin sebentar untuk membantu anaknya belajar secara daring. Ibu tersebut menggunakan telepon membantu anaknya yang kesusahan belajar matematika.

"beliau minta izin bentaran untuk ngajar anaknya matematika lewat telpon krn anaknya kebingungan sekolah online," jelas @ianhugen.

7 dari 8 Halaman

Dari keterangan berikutnya sopir taksi online tersebut juga bercerita bahwa dia ingin menemani anaknya belajar di rumah. Namun apa boleh buat, ibu tersebut juga harus bekerja.

"saya jg maunya di rumah aja nemenin anak belajar, cm kan saya harus tetap keluar kerja ya kak," tulis pemilik akun Twitter tersebut.

8 dari 8 Halaman

Pemilik akun Twitter/@ianhugen itu pun menambahkan kata-kata yang menyentuh hati pada unggahannya. Ia mendoakan agar para ibu hebat selalu diberikan kesehatan.

"Untuk semua ibu yang sedang berusaha membagi waktu dengan segala tanggung jawab, peran, dan pekerjaannya. cm mau bilang : kalian hebat bangetHati merah. i never know what can i do, to stand on that shoes. sehat selalu untuk kalian semua ya, semoga dipermudah segala sesuatunya," tulisnya.

BERI KOMENTAR