HOME » BERITA » KAKAK HONDA CR-V MASUK LINI PRODUKSI, SIAP DIJUAL 2019 MENDATANG

Kakak Honda CR-V Masuk Lini Produksi, Siap Dijual 2019 Mendatang

Jum'at, 07 Desember 2018 16:15 Editor : Cornelius Candra
Honda Passport 2019 (Cars.com)

OTOSIA.COM - Hanya 1 minggu setelah melakoni debutnya untuk pasar Amerika Serikat (AS), Honda Passport 2019 langsung masuk ke lini produksi. Mobil SUV yang dirilis dalam gelaran Los Angeles Auto Show 2018 ini akan mulai dijual pada tahun 2019 mendatang.

Mengutip dari Motortrend.com, Honda Passport akan diproduksi di Honda Manufacturing of Alabama (HMA). Lokasi ini juga menjadi tempat produksi beberapa produk lainnya, seperti Oddysey, Ridgeline, dan Pilot.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Honda Passport akan mengisi posisi yang kosong di antara Honda Pilot dan Honda CR-V. Meski demikian, mobil SUV baru ini tetap bisa diandalkan untuk melibas medan off-road.

Hal itu bisa dilihat dari desainnya yang kokoh dan tangguh. Honda Passport 2019 juga dibekali LED headlight, LED DRL, LED taillight triangular, velg aluminium 20 inci, dan knalpot dengan aksen krom.

Sisi interiornya pun tampil mewah dengan berbagai fitur, seperti steering-mounted audio control, instrumen panel digital 7 inci, dan head-unit display touchscreen berukuran berbeda di setiap variannya.

Honda Passport 2019 juga dibekali dengan paket Honda Sensing. Teknologi itu berisi berbagai fitur, seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS), Road Departure Mitigation (RDM(, Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Untuk urusan performa, Honda Passport mengandalkan mesin V6 3.500 cc bertenaga 280 hp dengan torsi mencapai 354 Nm. Dapur pacu tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan dan sistem penggerak all-wheel drive (AWD).

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR