HOME » BERITA » KAKEK-KAKEK DI SUMEDANG JADI KORBAN TABRAK LARI PEMOTOR SUNMORI, WARGA MENGAMUK

Kakek-kakek di Sumedang Jadi Korban Tabrak Lari Pemotor Sunmori, Warga Mengamuk

Warga mengamuk usai kakek-kakek jadi korban tabrak lari pemotor sunmori

Selasa, 19 Januari 2021 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kakek-kakek di Sumedang Jadi Korban Tabrak Lari Pemotor Sunmori, Warga Mengamuk
Pemotor sunmori tabrak kakek-kakek (Instagram/@aslisumedang)

OTOSIA.COM - Sunmori menjadi salah satu kegiatan rutin bikers. Namun terkadang aktivitas ini malah membuat geram. Bukan hanya dari suara bising knalpot motor, tetapi juga aksi ugal-ugalan para pemotor yang berujung kecelakaan, seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @aslisumedang pada Senin (18/1).

Kecelakaan tersebut merupakan tabrak lari oleh pemotor sunmori kepada kakek-kakek bernama Duhri. Kakek berumur 75 tahun tersebut sampai terseret sekitar 10 meter.

Atas insiden yang terjadi di Jalan Lingkar Timur Jatigede, Sumedang pada Minggu, 17 Januari 2021 itu, korban mengalami luka serius hingga mengakibatkannya meningggal dunia di lokasi kejadian.

1 dari 3 Halaman

Pelaku pun berhasil diamankan polisi, namun di dalam video yang diunggah para warga tetap mengamuk atas insiden itu. Bahkan ada beberapa pria yang membawa golok. Mereka sempat melakukan penyekatan sambil mengacungkan golok kepada para pemotor yang diduga peserta sunmori.

Untungnya di lokasi kejadian ada anggota TNI yang turut membantu polisi. Anggota TNI tersebut berhasil mereda emosi warga hingga tak melakukan tindakan kriminalitas.

Warga pun terus berkumpul di titik lokasi kejadian. Setelah itu beberapa pria menghampiri dua motor yang terlibat kecelakaan. Salah satu motor yang diduga milik pelaku sampai dirusak warga.

2 dari 3 Halaman

Video ini pun telah ditonton sebanyak 7.481 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak di antara mereka yang prihatin atas insiden nahas itu.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun," tulis @yettyiismail

"Innalillahi, astagfirullah," komentar @riennovianti

"saya turut berduka cita ataas semua kejadian yg banyak terjadi di sumedang ahir" ini terutama atas kelakuan kurang baik dari anak" muda sekarang..saya memberikan saran agar di setiap jln disana dibuatkan pos pengawas kurang lebih 3 titik oleh pihak berwajib dan untuk pihak berwajib seperti kepolisian tolong amankan orang" yg ada kaitannya dengan sunmori terutama banyak akun instagram dan gruf sunmori di instagram/facebook pun pasti ada tolong selidiki dan amankan secepatnya sebelum ada korban lain...Terimakasih .." lanjut @taufik3118

"Itu yang nabrak nya kabur? Yang dihakimi itu siapa temen nya?" tulis @danugraha07.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ASLI SUMEDANG (@aslisumedang)

 

 

BERI KOMENTAR