HOME » BERITA » KAKI BELUM SAMPAI, ANAK INI TETAP BISA KENDARAI MOTOR BAHKAN LAKUKAN WHEELIE

Kaki Belum Sampai, Anak Ini Tetap Bisa Kendarai Motor Bahkan Lakukan Wheelie

Sebuah video perlihatkan seorang anak yang masih sangat muda menyalakan motor dengan cara tak biasa

Jum'at, 19 Juni 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kaki Belum Sampai, Anak Ini Tetap Bisa Kendarai Motor Bahkan Lakukan Wheelie
Karena kakinya belum bisa menjangkau tempat duduk kendaraan, Ia dengan santai menggunakan standar samping untuk menopang tubuhnya saat menyalakan motor. (@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Untuk bisa mengendarai kendaraan bermotor tentu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, salah satunya miliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Namun, masih banyak didapati pemotor cilik yang berkendara di jalan raya, seperti unggahan dari akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak yang masih sangat muda menyalakan motor dengan cara tak biasa. Karena kakinya belum bisa menjangkau tempat duduk kendaraan, Ia dengan santai menggunakan standar samping untuk menopang tubuhnya saat menyalakan motor.

Tak sampai disitu, setelah kendaraan menyala, Ia bersama temannya mengendarai motor yang akhirnya berujung pada kecelakaan tunggal.

Seperti mengendarai sepeda, setelah turun dan mengembalikan posisi standar, tubuh mungil anak laki-laki itu menopang motor dan menjalankannya sebelum Ia naik ke atas motor.

Nekatnya lagi, pemotor cilik ini juga lakukan wheelie atau angkat roda depan sepeda motor. Namun karena kehilangan keseimbangan dirinya terjatuh.

1 dari 2 Halaman

Komentar Netizen

"sementara itu dirumah, si bapak lagi bingung motornya kemana padahal mau ke kebun mau panen kopi," tulis @rocky_vision.

"Btw kok bisa gampang wheelie gitu ya motornya? Supra gua aja gaada tenaganya," tulis @bangbadruz.

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Dasar bocil... ???? . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada 18 Jun 2020 jam 5:03 PDT

 

Sumber: Liputan6.com

 

BERI KOMENTAR