HOME » BERITA » KALA AHOK INGIN TOURING LEWAT TOL TRANS JAWA TAPI TERHALANG SIM

Kala Ahok Ingin Touring Lewat Tol Trans Jawa Tapi Terhalang SIM

Sabtu, 26 Januari 2019 11:45 Editor : Dini Arining Tyas
Scene Ahok saat menunjukkan SIM dalam vlog (Youtube/Panggil Saya BTP)

OTOSIA.COM - Kabar kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab disapa Ahok itu seolah banyak yang menunggu.

Sederet rencana telah disiapkan Ahok untuk mengisi hari-harinya, termasuk yang paling santer berhembus adalah menikah dengan Bripda Puput. Tapi ternyata, begitu keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua, Kamis (24/1/2019) kemarin, Ahok langsung membuat video blog (vlog) bersama putera sulungnya, Niko.

Menariknya dalam vlog itu terucap keinginan lainnya yang mungkin belum banyak yang tahu. Ahok menyebut ingin touring menjelajah tol trans Jawa.

"Ya paling yang mau saya lakukan, mau bikin SIM, SIM saya lewat pas ulang tahun saya kemarin. Mau nyetir saya. Terus minggu ke gereja. Mau turing, tol jawa Jakarta Surabaya," ungkapnya yang kini meminta untuk disapa BTP, dalam vlog yang diunggah melalui channel Youtube Panggil Saya BTP.

Saat perjalanan menuju rumahnya itu juga Ahok sempat pamer SIM-nya kepada Niko. Siapa sangka jika SIM Ahok berjenis B1, seperti yang dia sebut. Itu berarti, Ahok diizinkan menyetir truk jika SIM-nya benar B1.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR