HOME » BERITA » KALA DUA TOYOTA AVANZA VELOZ BERPELAT URUT BERTEMU, NETIZEN: JODOH ENGGAK KE MANA

Kala Dua Toyota Avanza Veloz Berpelat Urut Bertemu, Netizen: Jodoh Enggak ke Mana

Dua Toyota Avanza Veloz terlihat memiliki nomor polisi urut ramai diperbincangkan di media sosial. Sebab, kedua mobil itu disebut dijual oleh dealer dan sales yang sama, tapi dibeli orang yang berbeda.

Rabu, 07 Agustus 2019 20:30 Editor : Dini Arining Tyas
Kala Dua Toyota Avanza Veloz Berpelat Urut Bertemu, Netizen: Jodoh Enggak ke Mana
Toyota Avanza Veloz punya nomor polisi urut (Facebook/Aditya Budi Nugroho)

OTOSIA.COM - Angka pada nomor polisi kendaraan milik seseorang, bisa saja berurutan dengan kendaraan milik orang lain. Hal itu wajar terjadi. Bahkan angka nomor polisi berurutan bisa saja dimiliki oleh orang yang sama.

Seperti pemandangan pada foto yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook Aditya Budi Nugroho di group Motuba. Pada foto tersebut terlihat dua kendaraan dengan angka pelat nomor berurutan, bahkan kode daerah bagian depan dan belakang sama.

Setelah semakin diamati, tak hanya nomor polisi dua mobil itu yang menarik. Tapi juga jenis mobil yang sama, yakni Toyota Avanza Veloz 2019. Hanya saja, warna keduanya yang tak sama, satunya hitam dan satu lainnya silver.

Pada pelat nomor, kedua mobil itu juga tertera bulan dan tahun registrasi. Keduanya sepertinya didaftarkan di bulan dan tahun yang sama. semakin menarik.

1 dari 2 Halaman

Pemilik Berbeda

Kala Dua Toyota Avanza Veloz Berpelat Urut Bertemu, Netizen: Jodoh Enggak ke ManaPemilik Berbeda

Semakin diamati, detail pada kedua MPV itu semakin menarik. Di kaca belakang, kedua mobil itu juga memiliki stiker dealer yang sama. Wow, apakah dimiliki satu orang?

Tidak. Pemilik akun yang membagikan foto tersebut menyebutkan bahwa kedua mobil tersebut dibeli orang yang berbeda.

Mbah kalo kayak gini bagaimana ceritanya bisa serba kebetulan... Jenis mobil yg sama dibeli orang yang berbeda. Dirakit dipabrik yg sama. Dipasarkan didealer yg sama. Oleh sales yg sama pula. Diregistrasi dan diterbitkan plat nomor oleh kantor samsat yg sama. Dan saat ini terparkir di barisan yg sama, tulis pemilik akun tersebut.

2 dari 2 Halaman

Kayak Pasangan

Kala Dua Toyota Avanza Veloz Berpelat Urut Bertemu, Netizen: Jodoh Enggak ke ManaKayak Pasangan

Unggahan itu ramai dikomentarai sesama anggota grup tersebut. Beberapa pemilik akun lainnya juga membagikan cerita serba kebetulan versi mereka. Tapi juga ada yang menanggapinya dengan guyonan.

Ya namanya jga jodoh mbah, jodoh mah ya ga kmana, kata Mfrs Vlog.

Mungkin itu suami istri jadi kopelan gtu wkwkwk, tulis Bang Saman Sunarya.

 

BERI KOMENTAR