HOME » BERITA » KALA MITSUBISHI MIRAGE BERDANDAN ALA OUTLANDER SPORT, YAY OR NAY?

Kala Mitsubishi Mirage Berdandan ala Outlander Sport, Yay or Nay?

Jum'at, 15 Februari 2019 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Mirage Render (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Mitsubishi memang seperti gagal dengan mobil kecil. Hatchbacknya, Mirage, bahkan gagal juga di pasar Indonesia.

Mengingat Mitsubishi beraliansi dengan Renault, mengapa mereka tak berbagi platform mobil kecil saja? Apalagi Renault punya Clio yang tampangnya cukup rupawan.

Jika mereka berbagi, maka Mirage bisa saja pakai platform CMF-B, yang sama dengan Clio. Itu akan menarik, saat pabrikan Prancis dan Jepang disatukan dalam bentuk hatchback Mirage.

Nah seperti hasil otak-atik digital yang dilakukan oleh Kleber Silva. Dia memadukan Clio dengan Outlander Sport untuk membuat desain digital Mirage.

Hasilnya, seperti melansir Autoevolution, mobil kecil Mitsubishi itu terlihat memiliki chin-spoiler abu-abu. Spoiler itu seperti terlihat pada Lancer untuk pasar China dan Delica D:5 untuk Jepang.

Jika saja hasil render itu terwujud, bisa saja Renault-Mitsubishi seperti mengulang eksperimen Mazda2-Yaris. Hanya saja perlu dicatat bahwa Clio yang menjadi mobil populer kedua di Eropa, tak menjamin bisa mengulang kepopuleran di Amerika. Apalagi, Renault belum pernah memiliki histori untuk pasar Amerika.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR