HOME » BERITA » KALAHKAN SPANYOL, SELERA OTOMOTIF PEMAIN ITALIA FEDERICO CHIESE ANTI-MANSTREAM

Kalahkan Spanyol, Selera Otomotif Pemain Italia Federico Chiese Anti-Manstream

Pencetak gol untuk Italia saat melawan Spanyol, Federico Chiese tampak lebih sederhana ketimbang para pemain Italia lainnya di Euro 2020.

Kamis, 08 Juli 2021 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kalahkan Spanyol, Selera Otomotif Pemain Italia Federico Chiese Anti-Manstream
Federico Chiesa (Instagram/fedexchiese)

OTOSIA.COM - Italia berhasil menang dalam laga semifinal melawan Spanyol di Euro 2020. Dengan demikian, Italia melenggang ke babak final dan bertemu dengan Inggris.

Kemenangan Italia melawan Spanyol itu memperpanjang rekor kemenangan Tim Roberto Mancini itu. Italia tak hanya memiliki lineup yang berkualitas dan seragam di semua lini, tim Azzurri itu juga terbilang kelas atas untuk urusan di luar lapangan, terutama untuk urusan mobil.

Para pemain timnas Italia kerap terlihat menggunakan mobil sport atau supercar. Paling kentara adalah Lorenzo Insigne. Pemilik nomor punggung 10 itu memiliki mobil-mobil super mahal.

1 dari 3 Halaman

Dilansir dari Zing, setidaknya Insigne punya tiga supercar. Striker Napoli itu memiliki Lamborghini Huracan Evo, Lamborghini urus, dan Ferrari 458 Italia. Selain itu, Insigne juga memiliki Mercedes-AMG GT 63 dan beberapa model mobil mewah lainnya.

Striker Italia lainnya, Ciro Immobile juga memiliki sederet supercar. Striker Lazio itu sering menggunakan Lamborghini urus warna kunign untuk pergi ke tempat latihan.

Selain itu, Immobile juga memiliki Ferrari 488 GTB, Audi Q7 dan MINI Countryman Cooper S. Namun ada yang berbeda dengan pencetak gol Italia, Federico Chiesa.

2 dari 3 Halaman

Mencetak satu-satunya gol untuk Italia, Chiesa justru memiliki selera otomotif yang sederhana. Striker kelahiran tahun 1997 pernah memiliki MINI Cooper beberapa tahun lalu namun dia pakai kecelakaan.

Mobil terakhir yang dimiliki pemain Juventus itu hanya Porsche Macan yang dihargai USD 75.000 di Italia. Selera otomotif Chiesa ini juga tampak lebih sederhana jika dibandingkan dengan wakil kapten Italia, Leonardo Bonucci.

Bek veteran Juventus itu memiliki Ferrari F12 Berlinetta dan 812 Suprefast. Sementara itu, kiper Gigio Donnarumma juga memiliki Lamborghini Urus.

3 dari 3 Halaman

Selain itu, Marco Veratti saat ini memiliki Bentley Bentayga. Kemudian, Jorginho yang menambah angka Spanyol lewat penalti juga sering menggunakan SUV biasa-biasa saja.

Bek tengah Chelsea itu pernah mengunggah foto supercar ke Instagramnya. Foto itu adalah Ferrari 812 Superfast yang dihargai USD 350.000.

BERI KOMENTAR