HOME » BERITA » KALAU ERTIGA PUNYA WAJAH BARU, SEPERTI APA?

Kalau Ertiga Punya Wajah Baru, Seperti Apa?

Generasi kedua Suzuki Ertiga baru diluncurkan 19 April 2018 lalu, bersamaan dengan IIMS 2018. Tapi bagaimana jika All New Suzuki Ertiga tersebut memiliki tambahan varian dengan desain yang berbeda?

Senin, 23 Juli 2018 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Instagram/w.w.works

OTOSIA.COM - Umur All New Suzuki Ertiga masih 4 bulan, tapi beredar gambar wajah generasi kedua Ertiga diperbarui. Tapi itu hanya renderan dari salah satu desainer otomotif saja Bro.

Ertiga hasil render WW Works itu terlihat lebih sporty. Di bagian depan, terlihat perubahan di beberapa bagian seperti grille yang lebih tajam dan foglamp yang memiliki bingkai ful warna hitam mulai dari bawah grille.

Foto by Instagram/w.w.works

Sedangkan velg generasi kedua Ertiga diganti dengan velg milik Suzuki Solio hybrid, seperti penjelasan dari WW Works melalui akun instagramnya @w.w.works.

"Itu velgnya Suzuki Solio Hybrid," tulis akun @w.w.works.

Tak hanya varian sporty, WW Works juga membuat desain Ertiga varian Elegant. Tak terlalu banyak perubahan ada varian ini.

Foto by Instagram/w.w.works

Bagian fascia Ertiga masih terlihat sama, begitu pula dengan velgnya. Hanya saja terlihat tambahan list krom pada bagian kaca samping mobil.

Gimana Otolovers, keren nggak render All New Suzuki Ertiga ini?

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR