HOME » BERITA » KALAU MOTOR PUNYA FITUR ANSWER BACK, GAK BAKAL SULIT MENCARINYA DI PARKIRAN

Kalau Motor Punya Fitur Answer Back, Gak Bakal Sulit Mencarinya di Parkiran

Untuk sejumlah motor baru yang diluncurkan pada era sekarang ini secara mayoritas sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Salah satunya adalah fitur yang disebut dengan Answer Back. Nah buat kita yang masih 'awam', apa si sebenarnya fitur Answer Back tersebut?

Kamis, 14 Desember 2017 11:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Ilustrasi Fitur Answer Back (Foto: Istimewa)

OTOSIA.COM - Untuk sejumlah motor baru yang diluncurkan pada era sekarang ini secara mayoritas sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Salah satunya adalah fitur yang disebut dengan Answer Back.

Nah buat kita yang masih 'awam', apa si sebenarnya fitur Answer Back tersebut?

Answer Back System secara umum adalah fitur untuk yang berfungsi memberi kemudahan bagi pemilik atau pengendara kendaraan untuk mencari motor di lokasi parkir, terlebih untuk parkiran yang luas dan banyak berderet sepeda motor sejenis.

Kemudian bagaimana cara kerjanya?

Ketika kita di parkiran kesulitan menjadi motor posisinya dimana, kita tinggal menekan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci atau keyless. Setelah tombol ditekan, secara otomatis sepeda motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu seinnya menyala.

Melalui fitur ini pengguna akan terbantu lebih mudah dalam mendeteksi keberadaan motor seperti halnya feedback alarm pada mobil.

Untuk jaraknya sendiri, rata-rata remote Answer Back tersebut bisa mendeteksi dengan jarak sekitar 20 meter.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR